Kpop

Jelang Debut Aespa, SM Bocorkan Makna Dibalik Lagu Black Mamba

Makna lagu Black Mamba dibongkar SM. Disebut akan sukses besar.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Aespa (Instagram.com/aespa_official)
Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Matamata.com - Girl group baru Aespa pada tanggal 17 November nanti akan melangsungkan debutnya dengan lagu Black Mamba. SM Entertainment sendiri sudah rampung merilis teaser video individu keempat member.

Kemampuan Winter, Karina, Ningning dan Giselle berhasil ditonjolkan dalam teaser video hingga membuat netizen terpukau. Masing-masing member memiliki keahlian yang saling melengkapi grup tersebut.

Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)
Karina Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Dilansir dari Soompi, SM baru saja membongkar dibalik lagu debut Aespa yang berjudul Black Mamba. Diketahui Black Mamba adalah jenis ular berbisa yang paling agresif di dunia dan mematikan. Terinspirasi dari ular tersebut, lirik lagu Black Mamba menceritakan penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota Aespa dan avatar æ mereka.

Lagu yang memiliki dominasi synth dan bass yang kuat itu disebut akan membuat pendengar ikut berjoget. Ditambah dengan hook yang menarik, membuat lagu ini seolah menjadi nyanyian mantra.

Diketahui Aespa sendiri merupakan girl group yang mengusung konsep unik yakni menggabungkan dunia nyata dan dunia virtual. Aespa memiliki 4 member nyata dan 4 member virtual.

Winter Aespa (Instagram.com/aespa_official
Winter Aespa (Instagram.com/aespa_official

Konsep tersebut justru membuat khawatir dan mendapat kritik dari seorang youtuber, Ji Woong. Dikhawatirkan avatar Aespa tersebut akan disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab.

SM menerima masukan dan kritik netizen tersebut. SM tak segan mengambil tindakan hukum untuk mereka yang menggunakan avatar Aespa secara ilegal. Terlebih untuk perbuatan yang tak bertanggung jawab.

“Karena ini merupakan grup dengan konsep baru dan sedang dalam tahap perilisan teaser menjelang debut, detailnya tidak dapat diungkapkan sekarang. Tidak hanya merusak kehormatan dan hak member asli, tetapi juga avatar para member, kami akan mengambil tindakan hukum yang sesuai terhadap penggunaan ilegal produk atau konsumsi dalam bentuk yang salah, seperti kejahatan,” kata pihak SM Entertainment.

Aespa (Instagram.com/aespa_official)
Aespa (Instagram.com/aespa_official)

Aespa sangat dinanti-nantikan para penggemar KPop. Tak satu pun grup besutan SM Entertainment yang tak sukses. Tak terkecuali Aespa yang dianggap akan sukses besar di pasaran.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report