Kpop

Pamer Baby Bump, Potret Krystal F(X) saat 'Hamil' Bikin Heboh

Krystal F(X) pamer baby bump lewat Instagramnya.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri

Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)
Krystal f(x) (Instagram/@vousmevoyez)

Matamata.com - Krystal F(X) sudah keluar dari SM Entertainment dan telah bergabung dengan agensi baru. Kini ia fokus berkarir di dunia akting setelah F(X) hiatus selama 5 tahun lamanya.

Tak cuma membintangi drama saja, Krystal baru-baru ini menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul More Than Family. Berbeda dari perannya sebelumnya, adik Jessica Jung itu memerankan gadis yang hamil di luar nikah.

Krystal dalam film More Than Family (Instagram.com/littlepic_big)
Krystal dalam film More Than Family (Instagram.com/littlepic_big)

Baru-baru ini, Krystal kembali membagikan foto baby bump lewat akun Instagramnya. Perutnya yang buncit itu kembali mengagetkan netizen. Banyak yang menduga jika mantan kekasih Kai EXO itu mengumumkan dirinya tengah hamil.

Meski film More Than Family sempat merilis teaser foto Krystal dengan perut buncit, namun sepertinya para fans belum terbiasa melihat peran Krystal sebagai wanita hamil. Hingga unggahan Krystal itu bikin kaget para fans.

"KUPIKIR HAMIL WOYY!!!" tulis netizen asal Indonesia di kolom komentar @vousmevoyez. "KIRAIN HAMIL (emoji nangis)," lanjut netizen yang merasa tertipu. "Aku pikir kamu sedang memberi kabar bahwa kamu hamil!!! Apa?" tulis netizen.

Krystal pamer baby bump (Instagram.com/vousmevoyez)
Krystal pamer baby bump (Instagram.com/vousmevoyez)

Krystal sendiri berperan sebagai guru les seorang siswa SMA. Ia malah kepincut dengan siswa tersebut hingga akhirnya pacaran sampai hamil. Selama hamil besar, ia pergi mencari keberadaan ayah kandungnya yang tak pernah ia temui sejak kecil. Film ini dirilis tepat hari ini, Kamis (12/11/20).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report