Kpop

Usai Resmi Menikah, Changmin TVXQ Rilis Lagu Baru

Changmin TVXQ comeback.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Matamata.com - Usai resmi menikah, Penyanyi Korea, Shim Changmin atau Changmin TVXQ merilis karya terbarunya. Personel TVXQ ini baru saja meluncurkan single berjudul All That Love. Melansir dari Soompi pada Selasa (10/11/2020), lagu itu akan dirilis melalui SM Station.

All That Love sendiri mengusung genre RnB dengan nuansa indie pop. Liriknya ditulis sendiri oleh Changmin TVXQ. Dia menuliskan kalimat yang menghibur kalau cinta bisa mengalahkan kesepian di situ. Dia juga menyelipkan kata-kata manis bagi kalian yang ditinggal sendirian.

Changmin TVXQ [Soompi]
Changmin TVXQ [Soompi]

Rencananya pada Jumat (13/11/2020) sekira pukul 6 sore waktu Korea, All That Love akan diluncurkan di semua platform musik digital. 

Changmin sebelumnya baru saja merilis album solo perdananya pada April 2020. Album bertajuk Chocolate sendiri sempat menuai kesuksesan yang mengesankan.

Sementara itu pada 25 Oktober 2020, rekan duet Yunho TVXQ itu baru saja menikah dengan kekasihnya yang non-selebriti. Mengingat dihelat di tengah pandemi COVID-19, pernikahan Changmin TVXQ digelar tertutup hanya untuk keluarga dekat. 

Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)
Changmin TVXQ (Instagram/@changmin88)

Para selebritis yang menghadiri momen itu pun dilarang memotret maupun membagikan video ke media sosial. Sehingga sosok istri Changmin masih bikin fans penasaran hingga sekarang. Siapa yang excited Changmin TVXQ rilis lagu baru nih? [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report