Kpop

Lee Dong Wook Cium Mesra Jo Bo Ah, Rating Tale of the Nine Tailed Turun

Lagi seru-serunya, rating drama baru Lee Dong Wook mengalami penurunan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)
Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Lee Dong Wook ultah ke-39 atau ke-40 tahun usia Korea hari ini, Jumat (6/11/2020). Di hari ulang tahunnya ini, penggemarnya masih sibuk membahas drama Korea terbarunya, Tale of the Nine Tailed yang memasuki episode 10 semalam.

"Tale of the Nine-Tailed" adalah drama aksi fantasi romantis yang dibintangi oleh Lee Dong Wook sebagai gumiho pria (rubah berekor sembilan) Lee Yeon dan Jo Bo Ah sebagai produser Nam Ji Ah.

Tale of The Nine Tailed (Soompi)
Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Episode 9 pada Rabu (5/11/2020) ditutup oleh adegan ciuman mesra antara Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah usai keduanya selamat dari tes roh kegelapan yang menyesatkan. Ciuman itu kembali terulang di episode 10 saat masa lalu keduanya dikisahkan.

Lee Yeon, roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, dan Ah Eum (Jo Bo Ah), seorang putri yang ditinggalkan, bertemu di hutan dan jatuh cinta satu sama lain. Ah Eum sangat terkejut setelah mengetahui bahwa ayahnya, sang Raja, telah membiarkan Imoogi (seekor ular monster) mengambil alih tubuhnya untuk menyelamatkannya. Ketika Imoogi memberitahunya bahwa dia akan mengembalikan ayahnya jika dia membawa roh gunung kepadanya, dia mencoba mengorbankan dirinya dan membuat hati pemirsa sakit.

Dilansir Soompi, episode baru menunjukkan Ah Eum menggunakan sseugae chima (selendang kepala) untuk menyembunyikan dan melindungi Lee Yeon, yang dikejar musuh. Di tengah situasi berbahaya tersebut, kedekatan keduanya menciptakan momen romantis yang singkat.

Tale of The Nine Tailed (Soompi)
Tale of The Nine Tailed (Soompi)

Adegan di mana Ah Eum menyembunyikan Lee Yeon difilmkan pada bulan September. Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah sudah syuting beberapa adegan aksi bersama saat itu, jadi mereka sudah terbiasa memiliki adegan romantis. Begitu kamera mulai merekam, kedua aktor itu membenamkan diri ke dalam karakter mereka sepenuhnya sehingga mereka membutuhkan waktu untuk menenangkan diri dari emosi yang meluap-luap setelah adegan itu.

Meskipun ada banyak adegan romantis dan menguras emosi, Tale of the Nine-Tailed diganjar rating 4,474 persen di mana itu turun dari episode sebelumnya yang sebesar 5,155 persen. Meski demikian, drama ini paling banyak ditunggu di slot Rabu dan Kamis. Kamu sudah nonton belum?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report