Kpop

Catatan Kematian Ditemukan, 5 Artis Berduka Atas Kematian Park Ji Sun

Park Ji Sun ditemukan tewas di rumahnya bersama ibunya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Ji Sun bersama SHINee (Instagram/@bumkeyk)
Park Ji Sun bersama SHINee (Instagram/@bumkeyk)

Matamata.com - Komedian Park Ji Sun ditemukan tewas di rumahnya bersama ibunya membuat dunia hiburan Korea berduka. Kekinian polisi mengabarkan bahwa mereka telah menemukan catatan bunuh diri yang tertinggal. Mereka berspekulasi bahwa itu ditulis oleh ibunya. Dilansir Koreaboo, polisi menduga kuat kemungkinan keduanya telah bunuh diri usai ditemukan catatan kematian tersebut. Isi catatan itu tidak akan diungkapkan ke publik.

Dilaporkan juga bahwa polisi menemukan Park Ji Sun dan ibunya tidak sadarkan diri di rumah mereka yang terletak di Mapo-gu, setelah mereka diberi tahu oleh ayah Park Ji Sun. Park Ji Sun dan ibunya memang tinggal di Seoul sedangkan sang ayah di pedesaan. Sang ayah khawatir usai menelpon keduanya tapi tidak diangkat dan langsung menelepon polisi.

Park Ji Sun (Soompi)
Park Ji Sun (Soompi)

Bersama-sama, mereka menemukan ibu dan putrinya terbaring tak sadarkan diri, sekitar pukul 1:44 malam KST pada 2 November 2020. Meskipun polisi melanjutkan penyelidikan mereka, kemungkinan terjadinya kejahatan orang luar rendah. Menyusul meninggalnya Park Ji Sun dan ibunya pada 2 November, banyak selebriti memposting di media sosial untuk mengungkapkan kesedihan mereka. Ini dia 5 diantaranya dilansir Soompi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report