Kpop

Isu Yoo Ji Min Hina BTS, Ini Pernyataan SM Entertainment

Yoo Ji Min diduga menghina member NCT, BTS serta EXO.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Mengenai rumor yang menimpa trainee mereka, Yoo Ji Min, SM Entertainment akhirnya buka suara. Bahwa semua informasi yang beredar di jagat maya itu hoaks dipastikan oleh agensi yang turut menaungi Super Junior ini.  Hal itu disampaikan langsung oleh SM Entertainment dalam pernyataan resminya sebagaimana dilansir Soompi pada Kamis (15/10/2020).

"Baru-baru ini, rumor tentang trainee perusahaan Yoo Ji Min telah beredar di internet. Meskipun informasinya salah dan dibuat-buat, tanpa henti menciptakan lebih banyak rumor jahat," kata SM Entertainmnet. "Dan membuat serangan tak berdasar pada trainee yang debutnya lebih awal dianggap sebagai tindakan serius mencemarkan nama baik dan karakternya," sambungnya lagi.

SM Entertainment [soompi]
SM Entertainment [soompi]

Karena itu atas kasus ini, SM Entertainment mengancam akan menempuh jalur hukum. "Untuk melindungi kehormatan dan karakter artis dan trainee kami, agensi tidak akan mentolerir pencemaran nama baik dan peredaran rumor jahat secara online, dan kami akan mengambil tindakan hukum perdata dan pidana terhadap tindakan ilegal ini," tegasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report