Kpop

Buntut Skandal Bullying, Jimin Hengkang dari AOA

Jimin diduga telah melakukan bullying pada Mina selama bertahun-tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Idol K-Pop Jimin hengkang dari AOA.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi sang artis, FNC Entertainment. Agensi merilis pernyataan kalau Jimin akan menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan.

Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)
Jimin eks AOA (Instagram/@jiminbaby_18)

Dilansir Soompi pada 4 Juli, agensi merilis pernyataan berikut:

"Ini adalah FNC Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan keprihatinan bagi banyak orang melalui kabar yang terkait dengan Jimin baru-baru ini.

Sejak saat ini, Jimin telah memutuskan untuk meninggalkan AOA dan menghentikan semua kegiatannya di industri hiburan.

Selain itu, agensi akan bertanggungjawab untuk seluruh situasi ini, dan kami akan memfokuskan penuh pada pengelolaan artis kami di masa depan. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran melalui masalah yang tidak menguntungkan ini," kata agensi FNC Entertainment.

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Diketahui pada 3 Juli, mantan anggota AOA, Mina, pergi ke Instagram untuk berbagi banyak posting dengan tuduhan bahwa Jimin telah membully-nya selama bertahun-tahun selama ia berada di grup.

Mina kemudian mengungkapkan bahwa Jimin telah mengunjunginya secara pribadi untuk membicarakan berbagai hal dan meminta maaf setelah postingannya. Namun meskipun dia menulis bahwa dia telah memaafkan Jimin, dia tidak yakin apakah itu tulus atau tidak.

Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)
Mina eks AOA (Instagram/@kvwowv)

Selain meminta maaf kepada Mina secara langsung, Jimin kemudian membagikan permintaan maaf publik di Instagram pada 4 Juli, yang langsung ditanggapi Mina dengan postingan yang sekarang sudah dihapus.

Di situ Mina bilang kalau Jimin berbohong dan bersikap tidak baik sebagai leader. Ia bahkan bilang kalau dulu Jimin pernah membawa laki-laki ke asrama AOA untuk berhubungan seksual.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report