Kpop

Apes! Lisa BLACKPINK Ditipu eks Manager Rp 11,8 M, Uang Dipakai Buat Judi

Laporan eksklusif dari Market News mengatakan kalau sang mantan manajer yang berinisial A menggunakan uang Lisa BLACKPINK untuk berjudi.

Linda Rahmadanti

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini tengah dialami oleh Lisa BLACKPINK. Pasalnya ia menjadi korban penipuan mantan managernya sendiri, 

Pelantun Kill This Love itu ditaksir mengalami kerugian sampai 1 miliar KRW atau setara dengan Rp 11,8 miliar.

Melansir dari Koreaboo pada Selasa (2/6/2020), laporan eksklusif dari Market News mengatakan kalau sang mantan manajer yang berinisial A menggunakan uang Lisa BLACKPINK untuk berjudi.

Padahal, perempuan asal Thailand ini menaruh kepercayaan tinggi terhadap si A. Mantan manajer itu pun sudah bersama Lisa semenjak debutnya bareng BLACKPINK pada 2016.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

"Lisa adalah anggota asing BLACKPINK, dan dia telah sendirian di Korea sejak kecil, sehingga dia bisa sangat rentan terhadap hal-hal seperti ini. Sangat disayangkan bahwa hal-hal seperti ini terjadi di industri ini. Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen Korea," kata seorang sumber.

Si A memang dikatakan awalnya berniat membantu Lisa BLACKPINK berinvestasi di bidang properti. Sehingga teman segrup Jisoo ini setuju memberikan uangnya kepada A.

Sayangnya alih-alih menyalurkan uang tersebut dengan benar, dia justru mengambil keuntungan dengan berjudi pakai duit itu.

Hingga kini, pihak agensi Lisa BLACKPINK, YG Entertainment belum memberikan komentar mengenai hal tersebut. Namun A sudah dilaporkan dalam proses resign dari YG Entertainment. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report