Kpop

Beberapa Member Alami Gangguan Kecemasan, DAY6 Tunda Semua Kegiatan

Semoga DAY6 segera pulih dan bisa mempromosikan album baru mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

DAY6 (Instagram/@day6)
DAY6 (Instagram/@day6)

Matamata.com - DAY6 akan menangguhkan sementara aktivitas dan promosi tim mereka. Dilansir Soompi pada 10 Mei, JYP Entertainment merilis pernyataan tentang kesehatan mental para anggota dan comeback grup yang akan datang.

Beberapa member DAY6 dikabarkan mengalami gejala kecemasan psikologis. Disarankan dokter, mereka harus istirahat dengan cukup untuk sementara waktu.

DAY6 (Instagram/@day6)
DAY6 (Instagram/@day6)

Berikut pernyataan lengkap JYP Entertainment.

"Halo, ini JYP Entertainment.

Pertama, kami ingin meminta maaf karena mengabarkan berita kurang menyenangkan pada malam sebelum comeback DAY6. Baru-baru ini, beberapa anggota menunjukkan gejala kecemasan psikologis dan menerima pemeriksaan terperinci.

Saran medis adalah bahwa mereka membutuhkan istirahat dan stabilitas yang cukup. Setelah diskusi yang panjang antara agensi dan anggota, kami memutuskan untuk sementara waktu menangguhkan promosi tim, termasuk promosi untuk album mendatang, untuk fokus pada pemulihan kesehatan mereka.

Kami meminta pengertian kalian karena harus menunda promosi mendadak sebelum merilis album baru. Sebagai agensi, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mengutamakan kesehatan anggota dan fokus pada peningkatan kondisi mereka. Kami akan memberi tahu kalian soal jadwal promosi mendatang bila saatnya tiba. Kami meminta dukungan dan cinta kalian sehingga DAY6 dapat kembali pulih," kata JYP Entertainment.

DAY6
DAY6

Album baru DAY6, "The Book of Us: The Demon," dijadwalkan untuk rilis pada 11 Mei. Meskipun grup tidak akan mempromosikan album, tanggal rilis tetap tidak berubah.

DAY6 vakum untuk alasan kesehatan. Doakan mereka segera pulih ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report