Kpop

Jadi Pelakor di The World of The Married, 5 Fakta Menarik Han So Hee

Han So Hee lagi hangat-hangatnya diperbincangkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)
Han So Hee (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Han So Hee lagi hangat-hangatnya diperbincangkan. Totalitasnya jadi pelakor di The World of The Married bikin penonton sukses terhanyut dan geregetan. 

Mengutip Allkpop, Rabu (22/4/2020) sebuah fakta baru terungkap dari sosok Han So Hee. Mulai dari awal karier, terlibat kontroversi hingga meraih kesuksesan saat ini.

Berikut 5 fakta Han So Hee yang mungkin jarang diketahui. 

1. Awal karier

Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]
Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]

Cita-cita Han So Hee menjadi artis sudah timbul sejak ia duduk di bangku kuliah dengan mengambil jurusan seni. Ia kemudian pindah dari tempat kelahirannya di Ulsan menuju Seoul.

Han So Hee pernah menjadi model untuk salah satu produk makanan, softlens, make up hingga perusahaan mobile game.

"Saat aku mengingat ke masa lalu datang ke Seoul. Usiaku 20 tahun dan hanya mengantongi uang KRW 300 ribu (sekitar Rp3,7 juta)," bunyi salah satu postingannya di blog tahun 2018. 

 2. Bekerja di tempat penjualan bir

Han So Hee [Instagram]
Han So Hee [Instagram]

Han So Hee pernah bekerja di beer hall, sebuah tempat penjualan bir di kawasan Gangnam, Korea Selatan sebelum berkarier di dunia akting

"Setiap aku membuka mata di pagi hari, aku bekerja di beer hall hingga matahari terbit keesokan harinya," kata Han So Hee.

Ia menambahkan, jika tak tahan dengan proses yang dijalani saat itu, Han So Hee meyakini dirinya tak akan menjadi seperti sekarang.

3. Model video klip hingga artis peran

Han So Hee [Instagram]
Han So Hee [Instagram]

Cita-cita Han So Hee menjadi artis mulai terwujud saat ia menjadi model video klip idol group SHINee, "Tell Me What You Do" (2016). Berlanjut dalam lagu milik Jung Yong Hwa, "That Girl" (2017) serta Roy Kim bertajuk The "Hardest Part" (2018).

Di sisi lain, debut Han So Hee menjadi bintang peran tercatat dalam Reunited World dan Money Flower di tahun 2017. Melanjutkan kariernya, artis 25 tahun itu juga berperan dalam 100 Days My Prince dan After The Rain pada 2018.

Setahun setelahnya, Han So Hee kembali berakting di serial Abyss dan kini dalam The World of the Married.

4. Raih ketenaran lewat peran pelakor

Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]
Han So Hee [Instagram/@xeesoxee]

Meski bukan peran utama, namun Han So Hee berhasil melesat lewat drama Korea (drakor) yang tayang di JTBC, The World of the Married.

Perannya sebagai Yeo Da Kyung, orang ketiga dalam rumah tangga Sun Woo (Kim Hee Ae) dan  Lee Tae Oh (Park Hae Joon), sukses bikin geregetan penonton, termasuk warga Indonesia.

Lihat saja unggahan Han So Hee di Instagram yang digeruduk netizen Indonesia. Tak sulit menemukan kata "pelakor" dalam kolom komentar.

5. Dikecam karena merokok dan punya tato

Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)
Potret Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Di tengah ketenarannya saat ini, tak sedikit orang yang memberikan pujian pada sang aktris dan bahkan menyebutnya mirip idol Ryujin ITZY. Namun, perjalanan kariernya tak selalu mulus.

Banyak orang berusaha mengulik masa lalu Han So Hee. Hasilnya, ditemukan beberapa foto yang menuai kecaman publik.

Foto itu adalah saat Han So Hee tertangkap basah sedang menghisap rokok. Juga diketahui dia memiliki bekas tato yang sudah dihapus di pergelangan tangan yang langsung deh diomongin netizen. 

Itu dia fakta lain Han So Hee yang jarang diketahui. [Rena Pangesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report