Kpop

Demi April MOP, Kim Jaejoong Nge-Prank Ngaku Positif Corona

Pengakuan Kim Jaejoong sontak bikin geger.

Tinwarotul Fatonah

Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]
Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]

Matamata.com - Postingan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaejoong di Instagram  pada Rabu (1/4/2020), sontak menghebohkan publik.

Ini setelah sebuah video pengakuannya bahwa dirinya terinfeksi virus corona atau covid-19. 

Setelah sempat membuat fans khawatir, personel JYJ ini pun segera meralat ucapannya. Dia bilang soal dirinya terinfeksi virus corona tidaklah benar.

Bintang Triangle ini rupanya cuma sedang membuat lelucon untuk April Mop.

Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]
Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]

"Kejahilan ini terlalu berlebihan untuk lelucon April Mop, tetapi banyak orang mengkhawatirkan saya dalam waktu singkat," katanya usai pernyataannya soal virus corona viral.

Karena itu, pelantun I'll Protect You ini meminta maaf. Kim Jaejoong juga bilang siap dengan konsekuensi yang diterimanya termasuk komentar kebencian dari netizen.

"Saya akan menerima semua hukuman karena posting ini. Saya harap Anda semua akan tetap sehat," sambungnya.

Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]
Kim Jaejoong [Instagram/@jj_1986_jj]

Seperti diketahui, Kim Jaejoong sempat mengatakan kalau sedang dirawat di rumah sakit akibat terjangkit virus corona. Dia terpapar virus itu karena mengabaikan imbauan pemerintah. Tapi kini postingan itu sudah dihapus.

"Saya telah terinfeksi COVID-19. Ini semua karena kecerobohan saya, karena mengabaikan saran yang diberikan oleh pemerintah dan semua orang di sekitar saya. Saya minta maaf kepada mereka yang mungkin juga terkena virus karena aku," tulis Kim Jaejoong siang tadi.

"Aku menjadi seperti ini karena keputusan bodohku, untuk tetap berpikir itu tidak akan pernah menjadi aku. Aku dirawat di rumah sakit. Aku dibungkus perasaan syukur dan permintaan maaf sambil merenungkan masa laluku. Ada banyak hal yang ingin aku katakan. Aku ingin melihat begitu banyak orang," tutupnya.

Wah bercandanya Kim Jaejoong gimana menurut kamu? (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report