Kpop

Atlet UFC, Brian Ortega Minta Maaf usai Menampar Jay Park

Brian Ortega menampar Jay Park saat acara UFC 248 yang berlangsung di Nevada.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jay Park (Soompi)
Jay Park (Soompi)

Matamata.com - Atlet UFC, Brian Ortega telah secara resmi meminta maaf kepada Jay Park karena menampar wajahnya di UFC 248.

Dilansir Soompi pada 11 Maret, Brian Ortega turun ke Twitter-nya untuk mengatakan, "Saya ingin secara resmi meminta maaf kepada JPark untuk Sabtu malam, ketika Zombie siap kita bisa bertarung."

Brian Ortega minta maaf (Twitter/@BrianTcity)
Brian Ortega minta maaf (Twitter/@BrianTcity)

Dalam permintaan maaf sebelumnya (yang sekarang sudah dihapus), Brian Ortega menulis, "Pada Sabtu malam, saya menampar tiga orang sekaligus. Saya minta maaf karena menampar ‘penerjemah,’ dan saya meminta maaf karena menampar ‘bintang K-Pop,’ tetapi saya tidak meminta maaf karena menampar 'Penghasut. '"

Pada 8 Maret (waktu setempat), Brian Ortega, Jay Park, dan Jung Chan Sung (juga dikenal sebagai Zombie Korea) menghadiri UFC 248 yang berlangsung di Nevada.

Jay Park bertindak sebagai penerjemah Jung Chan Sung, tetapi Brian Ortega menganggap Jay Park memicu pertengkaran antara dirinya dan Jung Chan Sung. Sementara Jung Chan Sung pergi ke kamar kecil, Brian Ortega mendekati Jay Park dan menampar wajahnya.

Jay Park dan Brian Ortega (Soompi)
Jay Park dan Brian Ortega (Soompi)

Sementara itu, Jay Park menyatakan keinginannya untuk tidak menuntut Brian Ortega.

"Saya menonton wawancara lagi, dan yang menarik adalah bahwa zombie (Jung Chan Sung) tidak mengatakan bahwa dia (Brian Ortega) 'merunduk.' Zombie sebenarnya mengatakan dia 'melarikan diri,' dan saya menafsirkannya sebagai 'merunduk.' Pada dasarnya hal yang sama, tetapi akan konyol untuk mengatakan saya salah menafsirkan untuk melebih-lebihkan itu," kata Jay Park di Twitter. 

Semoga baik-baik saja ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report