Kpop

Seungri eks BIGBANG Wamil Minggu Depan

Sebelumnya tanggal 6 Maret, wamil Seungri ditunda sampai 9 Maret 2020.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)
Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

Matamata.com - Tanggal pendaftaran wajib militer Seungri eks BIGBANG telah dikonfirmasi pada 9 Maret, Senin depan. Dia akan bertugas sebagai tentara aktif.

Seungri akan memasuki kamp pelatihan militer di Divisi Infanteri ke-6 di Cheorwon, Gangwon-do pada 9 Maret. Setelah lima minggu pelatihan militer dasar, ia akan bertugas aktif dengan batalion tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Seungri baru-baru ini mencuri perhatian saat berpesta bersama teman-temannya, tepat sebelum wamilnya yang tertunda.

Seungri menunda pendaftarannya kembali pada Maret 2019 untuk menjalani investigasi terkait hubungannya dengan skandal Burning Sun. Karena surat perintah penangkapan yang diajukan terhadapnya dianggap tidak sah, Seungri tidak bisa lagi menunda wamilnya.

Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)
Seungri eks BIGBANG (Instagram/@seungriseyo)

"Untuk memenuhi persyaratan layanan militer yang adil, pemberitahuan pendaftaran dikirim ke Seungri ketika penyelidikannya berakhir. Dia mengajukan tanggapan mengklaim bahwa dia akan wamil dengan kondisi yang sama seperti masyarakat umum setelah penyelidikan selesai.

"Ini karena sifat dari bagaimana persidangan jangka panjang di pengadilan swasta dapat menghambat layanan militer," kata Asosiasi Tenaga Kerja Militer dilansir Koreaboo.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Seungri akan mendaftar di militer pada 6 Maret.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report