Kpop

Umumkan Nikah Mendadak, Chen EXO Kembali Minta Maaf Pada Fans

Chen EXO merilis pernyataan baru.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

Matamata.com - Chen EXO baru saja merilis pernyataan baru untuk penggemar EXO, EXO-L. Hal ini tentang betapa menyesalnya dia kepada mereka setelah pengumuman mendadak pernikahannya dan bahwa dia akan segera menjadi ayah.

Dalam pernyataannya, Chen meminta maaf kepada EXO-L atas berita mendadak itu, dan betapa dia sedih melihat fakta bahwa pengakuannya itu menyakiti orang lain.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

"Halo, ini Chen.

"Saya telah banyak berpikir tentang bagaimana mengekspresikan perasaan saya, dan saya akhirnya meninggalkan pesan kepada EXO-L. Saya khawatir bahwa saya akan menyakiti kalian dengan kata-kata yang aneh, tetapi saya ingin mengatakan saya minta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu saya. Saya ingin meminta maaf kepada EXO-L yang pasti terkejut dan malu dengan berita saya yang tiba-tiba.

"Ketika saya pertama kali mulai menulis surat, saya memiliki banyak pemikiran tentang apa yang harus dikatakan kepada EXO-L, yang telah bersama saya sejak awal karir saya. Tetapi saya pikir saya harus menjadi orang yang memberi tahu semua orang terlebih dahulu, jadi saya menulis surat itu ... Tidak seperti apa yang saya rasakan, saya sangat sedih melihat bahwa kata-kata saya yang kurang bagus bisa melukai dan mengecewakan orang lain.

"Saya tidak tahu apakah perasaan saya dapat disampaikan dengan baik, tetapi saya benar-benar bersyukur atas cinta yang kalian semua berikan kepada saya sampai sekarang, dan saya tahu lebih baik daripada siapa pun bahwa saya berada di tempat saya sekarang karena cinta itu.

"Saya menyesal menyampaikan permintaan maaf ini terlambat, dan saya akan terus bekerja keras untuk menunjukkan sisi baik dari diri Anda.

"Terima kasih," kata Chen EXO seperti dilansir Koreaboo. 

Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)
Chen EXO (Instagram/@weareone.exo)

Pada 12 Januari, Chen mengungkapkan melalui postingan di fancafe EXO bahwa ia akan menikahi pacar lamanya, dan mengisyaratkan bahwa tunangannya telah hamil.

SM Entertainment kemudian mengonfirmasi berita pernikahan tersebut, serta membenarkan bahwa Chen akan segera menyambut anak pertamanya dan menjadi ayah.

Mari doakan yang terbaik untuk Chen EXO.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report