Kpop

Fix! Ini Drama Terbaru Kim Soo Hyun usai Vakum 5 Tahun

Kim Soo Hyun konfirmasi drama pertamanya sejak 5 tahun lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Soo Hyun (Soompi)
Kim Soo Hyun (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea mana suaranya? Kim Soo Hyun akhirnya siap kembali ke layar kaca nih.

Dilansir Soompi pada 7 Februari, tvN mengkonfirmasi bahwa Kim Soo Hyun akan membintangi drama terbarunya Psycho But It's Okay.

Meskipun ia telah membuat penampilan cameo singkat di Hotel Del Luna dan Crash Landing on You usai wamil Juli lalu, Psycho But It's Okay akan menandai kembalinya ke layar kaca sebagai pemeran utama sejak Producer pada 2015.

Kim Soo Hyun (Soompi)
Kim Soo Hyun (Soompi)

Digambarkan sebagai "romansa penyembuhan yang menyerupai fantasi buku cerita," Psycho But It's Okay akan menceritakan kisah seorang petugas kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta dan penulis buku cerita yang tidak pernah tahu cinta karena cacat bawaan. Setelah bertemu satu sama lain, keduanya perlahan mulai menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai pekerja kesehatan komunitas Moon Kang Tae, yang kehilangan orang tuanya dan harus menjadi pencari nafkah keluarganya pada usia muda.

Dia telah menghabiskan seluruh hidupnya merawat kakak laki-lakinya, yang berada dalam spektrum autisme, menyediakan sandang, pangan dan papan untuknya. Lelah oleh stres sehari-hari dari keadaannya, dia tidak memiliki mimpi besar atau banyak harapan bahwa hidupnya akan membaik di masa depan.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)
Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji (Soompi)

Psycho But It's Okay akan diarahkan oleh Park Shin Woo, sutradara di balik drama hit Encounter dan Jealousy Incarnate. Aktris Seo Ye Ji sedang berada dalam pembicaraan untuk bermain sebagai pemeran utama wanita.

Dramanya sendiri dijadwalkan tayang pada semester pertama tahun ini.

Gimana, senang nggak melihat Kim Soo Hyun membintangi drama baru ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report