Kpop

Perdana Bicara di TV Sejak Skandal Cerai, Goo Hye Sun: Pintu Telah Tertutup

Cerai dari Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun ungkap rencana ke depan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Goo Hye Sun baru-baru ini berbicara dengan Access Showbiz Tonight SBS, yang merupakan wawancara TV pertamanya sejak skandal perceraian dengan Ahn Jae Hyun tahun lalu.

Dilansir Koreaboo, Goo Hye Sun memulai dengan menjelaskan apa yang membuatnya berbicara dalam wawancara TV pertamanya sejak skandal.

"Banyak orang di sekitar saya berusaha meyakinkan saya untuk tidak melakukannya. Meskipun ini adalah masalah pribadi saya, saya tidak punya tempat lain untuk bersandar, jadi saya sangat bergantung pada publik. Saya tahu saya sangat tidak dewasa tentang hal itu, dan bagi mereka yang merasa tidak nyaman, saya sangat menyesal," kata Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun (Soompi)
Goo Hye Sun (Soompi)

Goo Hye Sun mengakui bahwa itulah yang terbaik yang bisa dia lakukan pada saat itu. Dia juga menjelaskan mengapa dia bereaksi seperti itu dan bagaimana perasaannya ketika pertikaian pertama kali dimulai.

"Kami tidak pernah mengalami perkelahian besar sebelumnya, jadi saya tenang ketika pertama kali dimulai. Saya hanya berpikir, "Mengapa dia bercanda dengan cara yang serius?"

"Tapi ketika saya tahu itu bukan lelucon, saya menjadi sangat marah. Perasaan terombang-ambing oleh orang lain hanya berlangsung 2 sampai 3 bulan. Dan saya pikir itu tidak benar untuk putus karena perasaan itu memudar. Saya akan merasa berbeda jika ada alasan lain, tetapi pada saat itu, saya merasa benar-benar dikhianati dan membencinya," lanjutnya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Goo Hye Sun menggambarkan seluruh situasi sebagai mimpi buruk dan berbagi bahwa dia benar-benar tidak mengira ini akan terjadi.

"Ketika saya menikah, saya tidak berpikir saya akan pernah bercerai. Kami bersumpah untuk bersama-sama dalam keadaan kaya atau miskin, dalam sakit atau sehat, jadi saya merasa semua yang terjadi adalah mimpi buruk. 6 bulan itu terasa seperti mimpi buruk bagiku," tuturnya sedih.

Ketika ditanya tentang apa yang membuatnya menerima situasi sebagai kenyataan dan menghentikan perselisihan, Goo Hye Sun mengakui bahwa saat itulah pesan teks antara dia dan Ahn Jae Hyun keluar ke publik.

"Ketika saya melihat artikel itu, saya tahu saya tidak bisa menang. Jelas sekali orang akan melihat saya sebagai orang gila dengan cara itu diedit. Saya tidak ingin mengotori situasi dengan melangkah lebih jauh. Saya juga melihat betapa khawatirnya orang tua saya," ujar Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bersama kucing mereka Anju (Soompi)

Lebih lanjut mengenai statusnya saat ini dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun mengungkapkan bahwa mereka belum bertemu sejak skandal itu.

"Yang saya inginkan hanyalah berbicara, tetapi pintu itu telah tertutup. Saya tidak ingin bercerai, jadi saya melawan, tetapi saya sadar bahwa yang terbaik adalah memberikan apa yang dia inginkan. Saya akan melihatnya. Saya akan melihatnya di pengadilan."

Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)
Goo Hye Sun pemeran Geum Jan Di sekarang. (Instagram/@kookoo900)

Goo Hye Sun pun membagikan apa yang dia rencanakan ke depan setelah bercerai nanti, termasuk hendak sekolah di London. Dia juga menyampaikan harapan dan terima kasih terbaiknya kepada penggemar.

"Segera setelah siaran berakhir, saya akan langsung ke London untuk program studi di luar negeri. Saya sedang melakukan program di mana saya akan belajar dari pagi hingga malam. Saya pikir belajar adalah satu-satunya cara untuk menyegarkan pikiran saya, jadi saya melamar untuk kembali ke sekolah. Saya akan terlibat dalam banyak kegiatan baik mulai sekarang. Tolong tetap sehat, semuanya. Dan terima kasih," tutup Goo Hye Sun.

Mari doakan yang terbaik untuk Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report