Kpop

Siap-Siap! Kim Yo Han dan Ahn Seo Hyun Bakal Bintangi School 2020

Drama School 2020 siap diproduksi, intip potensial cast dan sinopsis kerennya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Yo Han dan Ahn Seo Hyun (Kolase Instagram/Soompi)
Kim Yo Han dan Ahn Seo Hyun (Kolase Instagram/Soompi)

Matamata.com - Drama School 2020 siap diproduksi. Kim Yo Han, member X1 sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama Korea legendaris yang akan tayang di KBS 2TV tersebut.

Dilansir Soompi pada tanggal 4 Februari, agensi Kim Yo Han menyatakan, "Kim Yo Han dikonfirmasi untuk berpartisipasi dalam mini-seri KBS 2TV "School 2020."

Kim Yo Han (Instagram/@y_haa.n)
Kim Yo Han (Instagram/@y_haa.n)

School 2020 adalah drama kedelapan dalam seri School. Kim Yo Han akan membintangi peran Kim Tae Jin, mantan atlet taekwondo yang memenangkan medali perunggu sebagai perwakilan junior di Festival Olahraga Nasional Korea.

Setelah cedera pergelangan kaki yang parah dan kegagalan bisnis ayahnya, ia berhenti dari taekwondo dan pindah ke sekolah menengah kejuruan. Meskipun dia berbicara dan bertindak seperti orang dewasa, dia hanyalah siswa sekolah menengah yang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan gadis yang dia sukai.

Sebelum debutnya sebagai idola, Kim Yo Han aslinya adalah atlet nasional cadangan di taekwondo dan juara dua kali di National Youth Sports Festival. Sejarah dalam olahraga ini membuatnya sangat cocok untuk peran Kim Tae Jin.

Kim Yo Han (Instagram/@y_haa.n)
Kim Yo Han (Instagram/@y_haa.n)

Menyusul Kim Yo Han, aktris Ahn Seo Hyun juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi School 2020.

Seorang perwakilan untuk drama menyatakan pada 4 Februari bahwa, “Ahn Seo Hyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berpartisipasi dalam drama. Dia saat ini secara positif mempertimbangkan peran tersebut. "

Ahn Seo Hyun dilaporkan akan memainkan peran utama perempuan sebagai Na Geum Young, siswa tahun kedua di sekolah menengah kejuruan yang merupakan putri pemilik bar karaoke di pinggiran Seoul. Dia adalah gadis biasa dengan keluarga biasa dan kepribadian biasa, tetapi bermimpi menjadi YouTuber yang sukses.

Ahn Seo Hyun terutama sudah membintangi film Netflix tahun 2017 bertajuk Okja, bekerja bersama Steven Yeun, Tilda Swinton, dan sutradara legendaris Bong Joon Ho.

Ahn Seo Hyun (Soompi)
Ahn Seo Hyun (Soompi)

School 2020 akan mulai syuting pada bulan Maret. Dramanya sendiri akan tayang perdana pada Agustus tahun ini.

Siapa yang nggak sabar nih nonton School 2020?

Berita Terkini

Live Report