Kpop

Bikin Geger! Aktor Korea Sung Joon Ngaku Sudah Nikah dan Punya Anak

Sung Joon memberikan pengakuan mengejutkan soal kehidupan pribadinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sung Joon (Soompi)
Sung Joon (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea Sung Joon baru-baru ini buka-bukaan tentang kehidupan pribadinya. Yang bikin syok, dia mengaku sudah menikah dengan non selebriti dan punya anak.

Hal ini dibenarkan sendiri oleh agensi Sung Joon, O & Entertainment. Dilansir Soompi pada 3 Februari, agensi menyatakan kalau sebelum wamil, aktor High Society itu sedang menjalin hubungan dengan non selebriti. Lalu pacarnya itu hamil dan keduanya segera mengesahkan proses hukum untuk menikah.

Agensi juga menyertakan surat bertuliskan tangan Sung Joon untuk penggemar.

Sung Joon (Soompi)
Sung Joon (Soompi)

Begini isi suratnya:

"Halo. Ini aktor Sung Joon, dan saya menyapa Anda untuk pertama kalinya dalam jangka wanktu yang lama.

"Saya selalu sulit dalam mengekspresikan diri melalui kata-kata, dan saya berpikir panjang dan keras tentang seberapa baik saya bisa mengungkapkan kisah pribadi saya sebelum saya membuat keputusan untuk mulai menulis.

"Saya telah bertugas di militer Korea selama kurang lebih satu tahun. Sekitar waktu pendaftaran saya, saya mengalami perubahan besar dalam hidup saya dan hal-hal bahagia terjadi. Saya menemukan seseorang yang saya cintai dan yang saya ingin menghabiskan sisa hidup saya dengannya. Kami dengan senang hati merencanakan pernikahan kami ketika kami mendengar bahwa kami akan memiliki bayi.

"Kami sangat bahagia, itu adalah mukjizat dan berkat. Tetapi saya masuk wamil segera setelah itu, dan saya ingin mengutamakan perlindungan dua orang yang berharga dalam hidup saya. Jadi kami mengambil bagian dalam proses hukum untuk menjadi pasangan menikah secepat mungkin, dan kami tidak mengadakan resepsi. Saya percaya itu adalah yang terbaik yang bisa saya lakukan saat pendaftaran wamil begitu dekat.

"Satu tahun telah berlalu, dan karena kepedulian terhadap istri saya, yang harus melakukan semuanya sendiri tanpa saya, saya meminta perubahan tugas dan telah memulai sisa dinas militer saya sebagai cadangan penuh waktu.

Sung Joon (Soompi)
Sung Joon (Soompi)

"Sebagai kepala baru rumah tangga baru, saya tahu saya masih banyak kurangnya, jadi saya ingin lebih dekat dengan keluarga saya untuk melindungi mereka, dan saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk secara jujur berbagi kisah pribadi saya dengan kalian, meskipun mungkin agak terlambat.

"Meskipun itu adalah berita gembira dan baik, saya menyesal tidak dapat memberi tahu kalian segera pada saat itu, dan saya akan sangat senang jika kalian bisa memahami kisah saya dan keinginan saya untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik.

"Saya akan rajin melaksanakan sisa dinas militer saya, dan kemudian kembali kepada kalian sebagai aktor Sung Joon, orang yang lebih kuat dan lebih dewasa yang juga adalah kepala rumah tangga.

Dengan awal baru 2020, saya juga mengantisipasi perubahan dan bekerja keras.

Terima kasih," kata Sung Joon.

Sung Joon di High Society (Soompi)
Sung Joon di High Society (Soompi)

Diketahui Sung Joon mendaftar wamil pada Desember 2018.

Jadi kamu sedih atau seneng nih denger Sung Joon nikah dan mau jadi ayah?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report