Kpop

Miris! Ayah Sulli Belum Kunjungi Makam dan Masih Sibuk Rebutan Warisan

Sang kakak buka-bukaan soal konflik keluarga mendiang Sulli.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sulli (Koreaboo)
Sulli (Koreaboo)

Matamata.com - Kakak Sulli baru-baru ini memposting pesan di Instagram tentang konflik ayah mereka mengenai harta warisan. Diketahui kepergian Sulli eks f(x) yang mengakhiri hidupnya sendiri pada 14 Oktober lalu memang cukup mengejutkan.

Sang kakak mengungkap bahwa ayah mereka masih ribut masalah warisan dibandingkan kesedihan kehilangan putrinya. Sang ayah juga ternyata masih belum mengunjungi makam Sulli.

"Saya masih merasakan kesedihan dari kematian saudara perempuan saya tetapi bagaimana seorang ayah dapat bicara tentang aset kepada kenalannya alih-alih kesedihan karena kehilangan putrinya," kata kakak Sulli dilansir Koreaboo.

"Dia adalah seseorang yang belum pernah mengunjungi makamnya ... Saya tidak ingin bicara terlalu pribadi di sini, tetapi seseorang yang berbicara dan bertindak berbeda perlu ditegur. Jika kita sudah menjadi orang asing, mari kita hidup seperti itu," lanjutnya.

Luna dan Sulli (Soompi)
Luna dan Sulli (Soompi)

Sang kakak juga memposting tangkapan layar pesan ayah mereka yang seharusnya dikirim ke kenalannya. Di situ sang ayah bilang bahwa ia telah lama berkonflik dengan ibu Sulli soal harta peninggalan Sulli. Sang ayah mengaku ingin menggunakan harta warisan untuk kepentingan sosial.

Krystal dan Sulli (Allkpop)
Krystal dan Sulli (Allkpop)

"Putri saya yang lebih dulu meninggal telah meninggalkan aset. Saya bertengkar dengan ibu anak-anak tentang hal ini dan kami sekarang hidup sebagai orang asing," bunyi isi tangkapan layar yang dibagikan.

Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report