Kpop

Chen EXO Menikah dan Jadi Ayah, Suho Yakinkan Semua Akan Baik-Baik Saja!

Suho EXO meninggalkan pesan menyentuh untuk penggemar nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)
Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)

Matamata.com - Chen EXO menuai pro dan kontra usai umumkan segera menikah dan jadi ayah. Sementara beberapa orang bahagia untuknya, yang lain merasa dikhianati olehnya.

Fans mulai mengulik masa lalu Chen, bertanya-tanya sejak kapan dia mulai pacaran. Banyak hal menjadi lebih serius saat para penggemar ada yang mulai memboikot Chen dan menuntutnya agar hengkang dari grup.

Di tengah semua kontroversi, EXO-L telah mencoba untuk tetap positif dengan memposting tagar online untuk mendukung mereka. Tagar #AlwaysWithEXO menjadi tren nomor satu di seluruh dunia, memberi penggemar harapan bahwa mereka akan melewati masa sulit ini.

Chen EXO (Soompi)
Chen EXO (Soompi)

Suho EXO juga baru-baru ini mengupdate Instagram Story-nya dan meninggalkan pesan yang menyentuh hati penggemar.

"Hubungan kita sekarang pada titik di mana kita tidak perlu berbicara karena tanda tangan ini sudah cukup untuk mengetahui segalanya," tulis Suho seperti dilansir Koreaboo.

Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)
Suho EXO (Instagram/@kimjuncotton)

EXO-L sontak mulai memposting tanda tangan secara online untuk menunjukkan dukungan mereka kepada grup. Fans senang melihat bahwa para member tetap positif dan menunjukkan cinta mereka kepada para penggemar.

Instagram live Sehun baru-baru ini juga menyentuh hati banyak penggemar karena ia berharap semua penggemar bahagia dan sehat.

EXO (Instagram/@weareone.exo)
EXO (Instagram/@weareone.exo)

Fans percaya bahwa EXO akan melewati momen sulit ini bersama dengan dukungan berkesinambungan dari EXO-L.

Semangat EXO!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report