Kpop

Tulang Panggul dan Tangan Patah, Kronologis Wendy Red Velvet Jatuh

Wendy Red Velvet sebelumnya diberitakan alami cedera kepala serius di bagian kepala akibat jatuh dari atas panggung dengan ketinggian 2,5 meter.

Madinah

Wendy Red Velvet (Soompi)
Wendy Red Velvet (Soompi)

Matamata.com - Media Korea Selatan Dispatch merilis kronologis insiden Wendy Red Velvet yang menyebabkan dirinya mengalami cedera serius ketika menjalani gladi bersih acara SBS Gayo Daejeon 2019 di Seoul, Korea Selatanpada 2 Desember 2019 kemarin

Seperti dilansir situs berita artis Allkpop, staf Dispatch berhasil mengorek kronologis insiden tersebut dari petugas lapangan yang bertugas.

Red Velvet (Soompi)
Red Velvet (Soompi)

"Wendy menjalani cek sound lagu Speechless soundtrack dari film Aladdin pada pukul 11.00 KST pada 25 Desember di venue utama.

Wendy kemudian menaiki anak tangga menuju stage atas sesuai dengan skrip. Selama bernyanyi, Wendy berjalan menuruni anak tangga. Sayangnya, tangga tidak berada di temapt seharusnya. Saat itu lah Wendy kehilangan keseimbangan dan jatuh dari atas panggung," tulis staf  Dispatch seperti dilansir Allkpop. 

Wendy Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)
Wendy Red Velvet (Instagram/@wendyrvsm)

Lorong tangga menuju panggung bagian atas digambarkan sempit dan gelap. Karena memang belum siap digunakan, Wendy jatuh terjerembab dari ketinggian 2,5 meter.

Setelah kecelakaan tersebut, beberapa orang buru-buru menuju lokasi. Berita soal insiden ini sendiri terlanjur tersebar luas. Apalagi, pasca kejadian itu Red Velvet langsung mengumumkan batal tampil di SBS Gayo Daejeon 2019.

Dilansir Dispatch, tulang panggul dan pergelangan tangan kanan Wendy Red Velvet patah. Tulang pipinya juga alami retak. Selain ituterdapat luka lecet dan lebam di sekujur tubuhnya.

Wendy Red Velvet sendiri diperkirakan bakal menjalani perawatan di rumah sakit selama 6 minggu ke depan.  [Allkpop]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report