Kpop

2 Tahun Meninggalnya Jonghyun SHINee, Banjir Kerinduan Rekan Artis

We miss you, Jonghyun SHINee!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jonghyun SHINee (Instagram/@chloe.yoo.73)
Jonghyun SHINee (Instagram/@chloe.yoo.73)

Matamata.com - Hari ini, Rabu (18/12/2019) adalah hari kematian Jonghyun SHINee. Tak terasa 2 tahun sudah Jonghyun berpulang hingga fans dan penggemar membanjiri akun Instagram mereka dengan ungkapan kerinduan.

Dilansir Soompi, banyak yang turun ke media sosial untuk berbagi pemikiran tulus mereka tentang Jonghyun. Agensi SHINee, SM Entertainment membagikan foto hitam dan putih Jonghyun bernyanyi dengan judul, "Kami mencintaimu." Posting serupa juga dibagikan di akun Instagram resmi SHINee.

Nine9 Dear Cloud, yang merupakan teman dekat Jonghyun, juga memposting kata-kata manis untuk Jonghyun di Instagram.

"Saya sudah memutuskan untuk tidak terlalu sering merasa sedih. Orang-orang mengagumkan tidak pernah dilupakan. Itulah yang saya pelajari. Meskipun kami terpisah jauh sekarang, dan banyak hal telah berubah dalam diri saya karena jarak itu, saya percaya bahwa ketika waktu berlalu, hari demi hari, kita akan bertemu lagi. Saya akan menyanyikan lagu-lagu Anda di sini. Di tempat itu, kamu harus bahagia," tulisnya sembari membagikan foto seikat cahaya dalam bentuk senyum.

Jonghyun SHINee (Instagram/@run_withthewolf)
Jonghyun SHINee (Instagram/@run_withthewolf)

Yoo Ara, mantan anggota Hello Venus dan teman dekat Jonghyun, berbagi foto Jonghyun di atas panggung.

"Seseorang yang tampan hanya dengan pandangan sekilas. Seseorang yang namanya membuatku menangis hanya karena suara itu. Seseorang yang saya tidak akan pernah lupa sampai hari saya mati. Saya sangat kesal. Saya sangat merindukanmu. Tunggu saja ... kita akan bertemu lagi nanti," tulisnya.

Jonghyun SHINee (Instagram/@chloe.yoo.73)
Jonghyun SHINee (Instagram/@chloe.yoo.73)

Lalu ada leader Super Junior, Leeteuk Super Junior memposting foto Jonghyun di Instagram. Dia bilang dia sangat merindukan Jonghyun.

Jonghyun SHINee (Instagram/@xxteukxx)
Jonghyun SHINee (Instagram/@xxteukxx)

Fans juga memastikan untuk memperingati Jonghyun pada hari peringatan kematiannya. Begitu banyak orang turun ke Twitter untuk membagikan kisah mereka sendiri tentang bagaimana Jonghyun mempengaruhi mereka, sehingga nama penyanyi itu jadi trending topic nomor 1 di seluruh dunia pada pukul 2 pagi KST.

Sedihnya Jonghyun meninggal diduga karena bunuh diri pada 2017. Dia akan selalu dikenang karena jiwanya yang bersinar dan indah. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Kami merindukanmu, Jonghyun!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report