Kpop

Lelah dengan Komentar Haters, Kang Daniel Dikabarkan Depresi

Kang Daniel diisukan depresi, penggemar khawatir.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Kang Daniel (Allkpop)
Kang Daniel (Allkpop)

Matamata.com - Mengawali karier dalam ajang pencarian bakat PRODUCE 101, Kang Daniel sukses mencuri perhatian publik di kancah internasional. Apalagi setelah ia debut bersama Wanna One.

Namun, sayangnya perjalanan karier Kang Daniel tak semulus yang dibayangkan. Dilansir dari Koreaboo, Kang Daniel dikabarkan mengalami depresi berat karena sering mendapat komentar negatif dari haters.

Hal ini pertama kali dicurigai penggemar saat Kang Daniel menulis curhatan galau dalam Fancafe beberapa waktu lalu. Ia mengaku semuanya menjadi sulit dan dia ingin mendapatkan pertolongan.

"Title: Seriously. I'm really its too much. I'm so tried. How. How can it be this hard? It's just been so difficult. Someone. Please save me," tulis Kang Daniel.

Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)
Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)

Lebih lanjut, Kang Daniel juga mengaku telah mencoba menghapus rumor dan gosip yang salah tentang dirinya sejak ia bergabung dengan Wanna One.  Tapi, semuanya kini terlalu melelahkan.

"Judul: Sungguh. Sejak aku bergabung dalam sebuah grup, saya memikul setiap situasi yang tidak pasti dan berbagai gosip. Bukan hanya tahun ini dan minggu lalu, saya telah memikul ini semua dan menjaga namaku. Saya hanya sangat lelah. Saya memiliki waktu yang sulit," kata Kang Daniel.

Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)
Curhatan Kang Daniel (Source:danielk.konnectent.com)

Sejak berita ini diturunkan, Instagram Kang Daniel @daniel.k.here, juga nampak diserbu berbagai ragam reaksi netizen yang khawatir.

"Tolong tetap kuat," komentar akun @tae_rong2001.

"Jangan pedulikan mereka," jelas netizen @sam.ji7.

"Saya tahu di sana banyak orang yang mendukungmu. Kamu akan baik-baik saja," terang akun @nini_ninii5.

"Jangan berhenti percaya, tetap optimis. Kamu yang terbaik," kata netizen @mandyfancundes.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report