Kpop

Fix! Kim Tae Hee Bintangi Drama Baru usai Vakum 5 Tahun

Welcome back Kim Tae Hee!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kim Tae Hee (Instagram/@taehee35)
Kim Tae Hee (Instagram/@taehee35)

Matamata.com - Siapa nih penggemar Kim Tae Hee? Istri Rain ini secara resmi akan kembali membintangi drama Korea usai vakum lama pascamelahirkan.

Dilansir Soompi pada tanggal 28 November, drama tvN yang akan datang Hi Bye, Mama! mengkonfirmasi bahwa Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung akan jadi peran utamanya. Drama ini akan menandai proyek akting pertama Kim Tae Hee sejak drama SBS 2015, Yong Pal.

Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung (Soompi)
Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung (Soompi)

Hi Bye, Mama! menceritakan kisah seorang ibu yang meninggal dalam kecelakaan tragis, lalu kembali kepada suami dan putrinya sebagai hantu selama 49 hari. Kim Tae Hee akan berperan sebagai almarhum Cha Yu Ri, yang tetap mempertahankan kepribadian positif dan idealismenya meskipun telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai hantu. Karena kerinduannya yang tidak terpenuhi untuk memeluk putrinya, Cha Yu Ri tidak dapat meninggalkan dunia ini dan dia akhirnya secara ajaib menerima kesempatan untuk kembali ke keluarganya selama 49 hari.

Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung (Soompi)
Kim Tae Hee dan Lee Kyu Hyung (Soompi)

Lee Kyu Hyung akan memainkan peran sebagai duda Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa, seorang ahli bedah dada yang berjuang dalam kesedihan karena kehilangan istri tercinta dan cinta pertamanya. Setelah kematian Cha Yu Ri, Jo Kang Hwa menjadi sangat tertekan sehingga kepribadiannya akhirnya berubah. Ketika mendiang istrinya tiba-tiba kembali, tampak sama persis seperti sebelum dia meninggal, Jo Kang Hwa menemukan hidupnya terbalik untuk kedua kalinya.

Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)
Kim Tae Hee dan Rain di Hong Kong (soompi)

Hi Bye, Mama! dijadwalkan tayang pada hari Sabtu dan Minggu sekitar paruh pertama tahun 2020.

Siapa yang sudah nggak sabar lihat Kim Tae Hee?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report