Kpop

Seru Abis! Bakal Ada Sesi Tos Bareng Member Day6 di Jakarta

Day6 konser di Jakarta, promotor janjikan sesi tos bareng member.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

DAY6 (Instagram)
DAY6 (Instagram)

Matamata.com - Mecima Pro selaku pihak promotor menjanjikan sesi hi touch bareng seluruh personel grup musik asal Korea Selatan, Day6 dalam konser di Jakarta nanti. Hi touch adalah sesi yang memperbolehan fans untuk melakukan tos dengan idolanya.

"MCP Package; Hi-Touch session with DAY6," tulis Mecima Pro di Instagram belum lama ini.

Postingan itu pun dibarengi dengan unggahan detail poster MCP Package. Selain hi touch, Mecima Pro juga akan menyiapkan jalur fast track.

Hanya saja, keuntungan MCP Package hanya bisa dinikmati oleh pembeli tiket kategori Blue. Tak cuma itu, para penonton pun harus terdaftar sebagai MCP Member.

day6
day6

Seperti diketahui, Day6 akan mengadakan konser selama dua hari berturut-turut di Jakarta. Grup bentukan JYP Entertaiment ini bakal manggung sampai 1 Desember mendatang.

Rencananya ajang bertajuk "Day6 World Tour Gravity in Jakarta" ini dihelat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Untuk tiket sendiri terbagi lima kategori. Tiket termurah Purple dibanderol Rp 1.000.000. Lalu kategori Green Rp 1.500.000 dan Yellow Rp 2.000.000.

Sedangkan untuk kategori Blue dijual senilai Rp 2.400.000. Dan disusul Pink yang dihargai Rp 2.500.000.

Selain Indonesia, grup yang digawangi Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon itu akan menyambangi sejumlah negara lain dalam rangkaian tur konser kali ini seperti Thailand, Amerika Serikat, Australia, Spanyol hingga Jerman. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report