Kpop

Visualnya Nagih! Suzy Bakal Berpasangan dengan Nam Joo Hyuk di Drama Baru

Wow, Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy akan adu akting nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nam Joo Hyuk dan Suzy (Soompi)
Nam Joo Hyuk dan Suzy (Soompi)

Matamata.com - Vagabond bersama Lee Seung Gi sukses, Bae Suzy langsung mendapat tawaran drama baru. Yang bikin heboh, lawan mainnya adalah si ganteng Nam Joo Hyuk.

Dilansir Soompi pada 11 November, dilaporkan bahwa Suzy dan Nam Joo Hyuk akan membintangi drama tvN baru berjudul Sandbox. Sebagai tanggapan, Management SOOP selaku agensi Suzy dan YG Entertainment selaku agensi Nam Joo Hyuk menyatakan bahwa para aktor mempertimbangkan secara positif tawaran tersebut.

Sandbox menceritakan kisah tentang seorang wanita yang menjalankan perusahaan start-up sendiri karena mimpinya adalah menjadi Steve Jobs berikutnya. Juga ada kisah soal cinta pertamanya dan tempat mereka tumbuh di lingkungan Silicon Valley Korea di mana perusahaan berbondong-bondong, bermimpi menjadi Google dan Amazon masa depan.

Suzy dan Nam Joo Hyuk (Soompi)
Suzy dan Nam Joo Hyuk (Soompi)

Suzy akan memainkan peran Seo Dal Mi, gadis putus kuliah yang melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan menjalankan perusahaannya sendiri. Dia tidak ingin kalah dari saudara perempuannya, yang menjalani kehidupan chaebol, dan dia menempuh jalan yang sulit untuk mencapai mimpinya.

Nam Joo Hyuk akan memerankan Nam Do San, pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarganya karena menjadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun 15 tahun kemudian, ia justru hampir menghancurkan nama keluarganya karena sudah dua tahun sejak ia membuka perusahaan baru dengan teman-temannya dan yang mereka lakukan hanyalah menghabiskan uang investor.

Suzy dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)
Suzy dan Nam Joo Hyuk (Koreaboo)

Jika mereka menerima peran itu, ini akan menjadi yang pertama kalinya bagi Suzy dan Nam Joo Hyuk berpasangan. Penulis skenarionya adalah Park Hye Ryun, yang telah bekerja dengan Suzy di Dream High dan While You Were Sleeping. Sutradaranya diserahkan pada Oh Choong Hwan, yang telah mengerjakan hit seperti Doctors, While You Were Sleeping, dan Hotel Del Luna.

Sandbox akan mengudara Mei 2020 mendatang. Ada yang sudah nggak sabar?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report