Kpop

Bawa-Bawa Dukun! Program SBS Ini Siap Dalami Sebab Kematian Sulli

Unanswered Questions di SBS siap mendalami rumor dan sebab kematian Sulli, fans penasaran.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Matamata.com - Kematian Sulli masih menyisakan kepedihan dan banyak pertanyaan tak terjawab. Kekinian, program TV SBS bertajuk Unanswered Questions menyiarkan preview untuk episode mendatang mereka yang berjudul, "Rumors on top of rumors on top of rumors, Who Killed Jinri."

Dilansir Koreaboo, program ini berencana untuk mencari jawaban mengenai rumor seperti apa yang menyerang Sulli dan apa yang akhirnya membuatnya meninggal. Program akan menghadirkan pejabat entertainment, dukun, pacar dan reporter yang berkaitan dengan kematian pemilik nama asli Choi Jinri ini.

Luna dan Sulli (Soompi)
Luna dan Sulli (Soompi)

Dalam pratinjau, seorang pekerja dunia hiburan berkomentar, "Ada banyak rumor yang sulit dikatakan dengan keras. Itu adalah rumor kotor yang akan merusak citra seseorang."

Cuplikan seorang dukun yang mengaku memiliki koneksi dengan roh Sulli serta pria yang mengaku sebagai pacar Sulli juga muncul di pratinjau.

Laki-laki lain, yang kelihatannya seorang komentator jahat, menjawab, "Ini tidak seperti saya mengutuk. Saya tidak pernah menyuruhnya untuk mati. Saya tidak peduli apakah dia mati atau tidak. "

Wawancara dengan seorang reporter yang menulis berita tentang kematiannya berkomentar, "Ini bukan berita yang baru saya tulis kemarin. Anda membuatnya terdengar seperti saya yang salah dengan ini. "

Banyak orang yang ingin melihat episode lengkap minggu ini. Unanswered Question mengudara setiap Sabtu pukul 11:10 PM KST.

Krystal dan Sulli (Allkpop)
Krystal dan Sulli (Allkpop)

Sebelumnya, Polisi telah mengkonfirmasi bahwa Sulli telah meninggal dunia karena bunuh diri.

Menurut Kantor Polisi Seongnam Sujeong, manajer Sulli menemukan Sulli meninggal di rumahnya pada (14/10/2019) pada pukul 15:21 waktu setempat. Manajernya pergi ke rumahnya setelah tidak dapat menghubungi dia sejak panggilan telepon mereka sekitar pukul 6:30 malam pada 13 Oktober.

Sulli (Instagram/@jelly_jilli)
Sulli (Instagram/@jelly_jilli)

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report