Kpop

5 Potret Nyentrik Seleb Korea Rayakan Halloween 2019, Kreatif Bingits!

Dari bergidik ngeri hingga bikin ngakak, ayo intip 5 gaya seleb Korea rayakan Halloween. Ada Jisoo BLACKPINK nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaa_)
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaa_)

Matamata.com - Halloween is coming! Tepat di akhir Oktober 2019 seluruh orang sedang bergembira karena perayaan tahunan, Halloween.

Termasuk para idol K-Pop di bawah ini. Menariknya, para artis Korea itu nampak seperti berkompetisi untuk menampilkan gaya yang paling mencolok.

Bahkan, mereka juga tak segan untuk mengenakan gorgeous costumes yang aneh dan nyentrik abis. Penasaran kan gimana saja sih gaya seleb Korea ikuti festival Halloween.

Berikut MataMata.com himpun, 5 penampilan Idol K-Pop untuk Halloween 2019 yang telah dirangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/11).

1. Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaa_)
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaa_)

Rayakan Halloween 2019, Jisoo BLACKPINK berpose seram nih dengan bergaya menakuti-nakuti tapi malah bikin gemas!

2. ITHE9

1THE9 (Instagram/@1the9.official)
1THE9 (Instagram/@1the9.official)

Bukannya nyeremin, gaya grup Idol K-Pop 1THE9 malah lucu-lucu abis deh.

3. Hyoyeon SNSD

Hyeyeon Girls Generation (Instagram/@hyeyeon_x_x)
Hyeyeon Girls Generation (Instagram/@hyeyeon_x_x)

Wow! Kenakan dress merah dengan tambahan aksesoris bunga-bunga, kecantikan Hyoyeon Girls Generation saat Halloween malah bikin falling in love.

4. A.C.E

A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)
A.C.E (Instagram/@official_a.c.e7)

Paling seram! Begini potret grup band A.C.E yang bergaya ala Zombie demi rayakan Halloween 2019.

5. IMFACT

IMFACT (Instagram/@official_imfact)
IMFACT (Instagram/@official_imfact)

Ada yang jadi teletubies, putri tidur, one piece hingga penyihir. Gaya grup IMFACT rayakan Halloween 2019 kreatif banget sih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report