Kpop

Mantul! Album Debut SuperM Rajai Puncak Billboard 200

Usai tampil di The Ellen DeGeneres, SuperM duduki nomor 1 di Billboard 200 untuk album debutnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

SuperM (Instagram/@superm)
SuperM (Instagram/@superm)

Matamata.com - SuperM telah membuat debut yang sukses di Billboard 200! Pada 13 Oktober (waktu setempat), Billboard mengumumkan bahwa album debut SuperM "SuperM - The 1st Mini Album" menduduki posisi No. 1 di Billboard 200 untuk minggu 19 Oktober.

Dilansir Soompi, ini menjadikan album debut dengan peringkat tertinggi oleh K-Pop grup. Situs web Billboard akan diperbarui minggu ini pada 15 Oktober.

SuperM (Instagram/@superm)
SuperM (Instagram/@superm)

Selama minggu pertama perilisannya (4 Oktober), album ini terjual 168.000 unit yang setara dengan album di Amerika Serikat, di mana 164.000 di antaranya merupakan penjualan album fisik.

Setelah mendengar berita itu, SuperM berkomentar, “Kami sangat senang bahwa kami menduduki Billboard 200, dan rasanya seperti mimpi. Kami senang bahwa kami mencapai hasil yang dapat kami banggakan melalui upaya baru ini, dan kami berterima kasih kepada semua orang yang mendukung kami. Kami akan bekerja keras untuk terus menunjukkan 'sinergi super.' "

Baekhyun membagikan screenshot dari artikel Billboard mengatakan, "SuperM mendapatkan posisi No.1 di Billboard 200! Terima kasih banyak! Saya sangat senang bahwa meskipun ini hanya hari Senin, maksud saya, hari ini, ada begitu banyak berita baik! "

SuperM duduki puncak Billboard 200 (Twitter/@B_hundred_hyun)
SuperM duduki puncak Billboard 200 (Twitter/@B_hundred_hyun)

Diketahui Boy grup SM Entertainment SuperM terdiri dari Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, dan Mark, Taeyong, Ten, dan Lucas NCT. Mereka melakukan debut pada 4 Oktober dengan mini album pertama mereka dengan judul lagu "Jopping," dan mereka fokus pada promosi di Amerika Serikat.

Sebelumnya pada 9 Oktober, SuperM menampilkan "Jopping" di talk show NBC "The Ellen DeGeneres"! Para cowok tampan ini juga duduk untuk wawancara dengan Ellen DeGeneres, di mana mereka menunjukkan padanya bagaimana melakukan gerakan "melompat" dan berbicara tentang pemikiran mereka tentang nama klub penggemar.

SuperM (Instagram/@superm)
SuperM (Instagram/@superm)

Mark berbagi bahwa banyak yang menyebut mereka Avengers of K-Pop. Tak lupa mereka juga memberikan cek $ 50.000 kepada Ellen Fund, yang mendukung upaya konservasi global untuk spesies yang terancam punah.

Mantul bener! Congrats SuperM!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report