Kpop

Pakai Hijab di Episode Terbaru Vagabond, Suzy Curi Atensi!

Bae Suzy tampil menawan di episode terbaru Vagabond yang tayang minggu kemarin.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vagabond (Soompi)
Vagabond (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Vagabond yang dibintangi Bae Suzy dan Lee Seung Gi semakin menraik perhatian penonton. Selain jalan cerita, kedua pemeran utama juga menjadi kunci sukses sebuah drama Korea.

Pesona Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri sering jadi perbincangan. Dalam episode terbaru, penampilan Bae Suzy sangat mencuri perhatian saat memakai 'hijab'.

Dilansir dari laman Koreaboo, di dalam drama korea Vagabond berperan sebagai seorang agen inteligen Korea yang bertugas di Maroko.

Dalam beberapa episode, aktris yang mengawali karier sebagai idol K-Pop itu memang tampak mengenakan penutup kepala. Pemandangan tersebut juga terlihat dalam episode ketujuh Vagabond yang baru saja tayang.

Dalam foto yang dirilis, Hae Ri tampak kembali ke Maroko bersama dengan Cha Dal Gun (Lee Seung Gi). Ia pun mengenakan hijab sebagai bentuk penyamaran.

Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)
Bae Suzy dan Lee Seung Gi di drama Korea Vagabond. (Koreaboo)

Dalam foto, Suzy tampak mengenakan scarf penuh motif bernuansa biru-cokelat. Kali ini, Suzy pun terlihat seperti benar-benar mengenakan hijab.

Karena mengaitkan penutup kepala tersebut daripada hanya menyelendangkannya saja meski rambut bagian depan masih terlihat. Ia pun memakai busana tertutup yakni kaus panjang hijau dengan blazer biru tua.

Bagaimana menurut kamu tentang penampilan Bae Suzy yang mengenakan 'hijab' di episode terbaru drama Korea Vagabond ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report