Kpop

Diisukan Pacari Jungkook BTS, Seniman Tato Angkat Bicara

Rekaman CCTV menunjukkan Jungkook BTS memeluk seorang wanita, ARMY heboh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jungkook BTS (Soompi)
Jungkook BTS (Soompi)

Matamata.com - ARMY dihebohkan dengan berita Jungkook BTS diam-diam pacaran. Dialah artis atau seniman tato Lee Mijoo yang diisukan dekat dengan maknae BTS tersebut.

Dilansir Koreaboo pada 16 September, gambar CCTV yang diambil selama waktu liburan pribadi BTS bocor ke publik. Di situ Jungkook BTS tampak memeluk erat seorang wanita, rumor kencan pun merebak.

Tak lama setelah rumor dimulai, Big Hit Entertainment mengklarifikasi situasi yang sebenarnya dan mengancam tindakan hukum pada siapa pun yang menyebar rumor palsu.

Jungkook BTS memeluk seorang wanita (Koreaboo)
Jungkook BTS memeluk seorang wanita (Koreaboo)

"Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa berita tentang artis kami Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar.

Ketika berada di Pulau Geoje selama masa liburan, ia mengetahui bahwa kenalannya dari toko tato juga mengunjungi daerah itu. Dia kemudian bertemu dengan kenalan toko tato dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan mengadakan sesi karaoke. Inilah kebenaran yang telah terdistorsi.

Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan sehari-hari pribadi [Jungkook] selama periode istirahatnya diketahui dengan cara yang tidak benar.

Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV memang bocor atau ada yang sengaja membuat film ilegal, dan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran desas-desus palsu," kata Big Hit Entertainment dilansir Soompi.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Sementara itu pada 17 September, Lee Mijoo merilis pernyataannya sendiri di Instagram, menyangkal rumor. Dia menjelaskan bahwa dia dan Jungkook adalah teman dan tidak terlibat hubungan asmara sama sekali.

"Saya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Jungkook.

Saya menulis posting ini karena rumor online dan orang-orang yang menyebabkan kesalahpahaman dengan mengatasnamakan saya.

Saya tidak mengatakan apa-apa karena orang tidak akan mempercayai saya, salah mengartikan kata-kata saya, dan sebaliknya memberikan tanggapan buruk atas pernyataan saya.

Sekali lagi, tidak benar bahwa saya berkencan dengan Jungkook, atau bahwa saya telah menato inisial saya padanya.

Saya hanya teman baik, dan saya sangat menyesal bahwa orang-orang di sekitar saya dan para penggemar sangat terluka dengan ini.

Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Harap dicatat bahwa saya tidak mengabaikan situasi," kata artis tato Lee Mijoo.

Jungkook BTS
Jungkook BTS (Instagram)

Penggemar Jungkook BTS bisa bernapas lega nih. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report