Kpop

Makin Panas! Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Perang di Medsos

Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sama-sama saling bongkar aib di Instagram.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun tampaknya tidak berjalan mulus seperti Song Song Couple. Pasangan beda usia 3 tahun itu saling bongkar aib di medsos, terbaru Ahn Jae Hyun akhirnya angkat bicara soal konflik rumah tangganya.

Pada 21 Agustus, sang aktor berbagi lewat Instagram soal konflik rumah tangganya. Ahn Jae Hyun memutuskan bicara usai pengacara Goo Hye Sun menuduhnya menghubungi wanita lain saat mabuk, dan dia juga mengklarifikasi bahwa dia tidak memasukkan istrinya ke CEO agensi mereka, seperti yang diklaim.

Berkali-kali dia menegaskan bahwa Goo Hye Sun telah "memutarbalikkan kebenaran". Ahn Jae Hyun bilang bahwa mereka telah hidup terpisah dan setuju untuk bercerai. Goo Hye Sun berbohong kepada penjaga keamanan di gedung apartemen tempat tinggal Ahn Jae Hyun dan mengatakan bahwa dia kehilangan kunci. Setelah menerima kunci cadangan, Goo Hye Sun diam-diam masuk apartemen Ahn Jae Hyun.

"Dia berdalih dia berhak masuk apartemen karena dia istri saya. Dia mulai memeriksa ponsel saya dan membuat rekaman. Saya tertidur pada saat itu, dan saya sangat terkejut dan takut dengan perilakunya," kata Ahn Jae Hyun.

Ahn Jae Hyun juga berbagi bahwa dia telah membayar Goo Hye Sun jumlah penyelesaian penuh yang dia minta, tetapi dia terus membuat permintaan tambahan, memaksanya untuk mendapatkan pinjaman dan menjual rumahnya. Selain itu, Ahn Jae Hyun mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan untuk depresi setelah menikah dan saat ini sedang dalam pengobatan.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Melihat postingan Ahn Jae Hyun ini Goo Hye Sun tak terima. Dia menyerang balik di medsos dan mengungkapkan pemikirannya.

Goo Hye Sun berpendapat dia berhak dapat tunjangan karena biaya pernikahan, dekorasi interior dan pekerjaan rumah 100 persen dibayar oleh Goo Hye Sun. Hye Sun juga bilang kalau dia lah yang mengenalkan psikiater pada Ahn Jae Hyun karena dia yang pertama kali depresi setelah anjingnya mati.

"[Ahn Jae Hyun] tidak pindah ke apartemennya karena perceraian; alih-alih saya membiarkannya melakukannya karena dia berkata dia ingin fokus pada aktingnya. Jadi saya punya hak untuk memasuki apartemen itu. Terlepas dari itu, mengenai masalah saya minta rumah hal ini karena [Ahn Jae Hyun] tidak menghabiskan banyak waktu di rumah bahkan sebelum kami berpisah, jadi saya mengatakan kepadanya, "Jika saya akan hidup sendirian seperti ini , beri aku rumah.” Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi saya rumah kami di Yongin jika kami bercerai, dan saya setuju. Sejak itu, suami saya terus berbicara tentang perceraian," kata Goo Hye Sun.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Kesal pemikirannya dibantah, Ahn Jae Hyun berencana untuk mengungkapkan versi lengkap dari pesan teks KakaoTalk yang Goo Hye Sun sebelumnya ungkapkan.

"Ahn Jae Hyun merasa sangat dirugikan oleh pengungkapan Goo Hye Sun. [Dia] berencana untuk mengungkapkan pesan teks lengkap yang dibagikan di antara keduanya yang pernah diungkapkan oleh Goo Hye Sun. Dia berkonsultasi dengan perwakilan hukumnya dan bersiap untuk mengungkapkan semuanya secara resmi dan terperinci. Kemungkinan besar akan terjadi dalam minggu ini," kata rekan Ahn Jae Hyun.

Dalam sebuah posting Instagram yang sepertinya merujuk pada laporan itu, Goo Hye Sun menulis, “Saya tidak menggunakan KakaoTalk ~ Jangan membuat persiapan yang sia-sia. Kamu penghianat."

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)

Astaga, semoga keduanya berpisah baik-baik ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report