Kpop

Ahn Jae Hyun Ingin Cerai, Goo Hye Sun: Rasanya Saya yang Lebih Mencintainya

Wawancara Goo Hye Sun di masa lalu mendadak kembali disorot, tanda-tanda keretakan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Kabar perceraian pasangan seleb Korea, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun memang terkesan mendadak dan bikin kaget. Namun nyatanya publik menduga tanda-tanda keretakan rumah tangga mereka sudah tercium sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir Koreaboo, tepat setelah menerbitkan bukunya tentang mantan pacar bertajuk Heart Shaped Tears, Goo Hye Sun diundang wawancara di mana ia menjawab pertanyaan tentang suaminya Ahn Jae Hyun. Wawancara bulan Juli 2019 itu mendadak kembali disorot dan publik lantas mengaitkan dengan perceraian mereka.

Saat itu Goo Hye Sun ditanya oleh pewawancara, "Antara Anda dan Ahn Jae Hyun, siapa yang menurut Anda lebih dominan cintanya? Sementara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah lama dikenal sebagai salah satu pasangan yang paling mesra di industri K-Entertainment, jawaban tak terduga Goo Hye Sun mengejutkan netizen.

Dia berkomentar bahwa dialah yang lebih mencintai Ahn Jae Hyun. Dia juga menambahkan bahwa rasanya seperti Ahn Jae Hyun mencintainya sebentar saja.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

"Bisa dikatakan saya lebih mencintainya. Saya pikir dia cukup mencintai saya. Saat ini, rasanya saya satu-satunya yang mencintai dia. Saya terlalu sayang dengannya sekarang (tertawa). Dia lebih baik memberikan reputasi "Kekasih Terbaik" kepada saya. Ketika kami berpacaran, saya nggak suka ngejar-ngejar dia lebih dulu. Tapi sekarang, saya selalu menelponnya terlebih dahulu menanyakan di mana dia berada dan apa yang dia lakukan," kata Goo Hye Sun.

Sementara pada saat wawancara, tanggapan Goo Hye Sun ini diabaikan sebagai lelucon untuk sekadar memamerkan hubungan yang dia miliki dengan Ahn Jae Hyun, sekarang publik menafsirkannya sebagai bukti keretakan hubungan mereka.

Sehubungan dengan perceraian, netizen Korea berasumsi bahwa hubungan itu sebenarnya sudah dalam masalah saat wawancara ini terjadi. Namun, rekan Goo Hye Sun dan rekan Ahn Jae Hyun berkomentar bahwa gagasan perceraian memang datang tiba-tiba.

"Hubungan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun mulai memburuk tahun ini. Hingga akhir 2018, tidak ada masalah sama sekali di antara mereka. Teman-teman mereka juga sangat sedih tentang betapa cepatnya hubungan mereka berantakan tahun ini.

"Bahkan pada akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun terlihat menunjukkan kasih sayangnya pada Goo Hye Sun di depan kenalan mereka. Fakta bahwa Goo Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun menunjukkan bahwa hubungan mereka tidak buruk sama sekali, " kata seorang kenalan.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)

Ketika kontrak Goo Hye Sun dengan Partners Park berakhir pada Mei 2019, ia bergabung dengan HB Entertainment, tempat Ahn Jae Hyun mengikat kontrak, pada 3 Juni 2019. Empat hari kemudian, di pamerannya, ia memberi tahu para penggemar yang hadir bahwa keputusannya untuk pindah ke HB Entertainment dipengaruhi oleh Ahn Jae Hyun. Tapi langkah itu bisa menjadi penyebab perceraian mereka.

"Hubungan antara keduanya, yang biasanya sangat baik, menjadi terasing tahun ini. Sepertinya hubungan mereka semakin memburuk sejak dia pindah ke agensinya. Saya tahu bahwa mereka saat ini tinggal di dua rumah berbeda di Seoul, bukan di rumah pengantin baru mereka di Yongin," tambah orang terdekat itu.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (Soompi)

Terlepas dari semua asumsi itu, agensi Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun telah memverifikasi bahwa pasangan ini memang segera akan bercerai. Goo Hye Sun sejak itu menghapus postingan terkait perceraiannya di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report