Kpop

Fanmeeting Running Man Pecah Abis, Haha: Di Sini Nggak Ada yang Waras!

Meraup ribuan penonton, Fanmeeting Running Man di Jakarta sukses besar!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Running Man (Soompi)
Running Man (Soompi)

Matamata.com - Fanmeeting Running Man yang bertajuk "Keep on Running Live in Jakarta" baru saja digelar. Meraup ribuan penonton, acara yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (17/8/2019) malam ini memang berakhir sukses. 

Seluruh personel Running Man yang terdiri Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Jung Soo Min dan Yang Se Chan membuka pertunjukan tepat pukul 18.35 WIB dengan membawakan lagu Only One For Me milik BTOB.

"Selamat malam Jakarta, apa kabar?" sapa Running Man kompak disambut teriakan heboh penonton.

Running Man membagi tiga segmen acara yakni sesi talkshow Yes or No, game bareng fans dan mini concert [Suara.com/Sumarni].
Running Man membagi tiga segmen acara yakni sesi talkshow Yes or No, game bareng fans dan mini concert [Suara.com/Sumarni].

"Walaupun baru pertama kali ke sini senang banget bertemu kalian semua," timpal Jae Suk.

Dalam fanmeeting kali ini, member Running Man membagi tiga segmen acara yakni sesi talkshow Yes or No, game bareng fans dan mini concert.

Selama sesi talkshow, para personel menjawab pertanyaan MC yang dipandu Ichsan Akbar dengan menggelitik. Satu di antaranya saat MC menanyakan kepada Haha soal siapa member paling jail dalam grup.

"Di sini nggak ada, ah. Sekali lagi saya beritahu di sini nggak ada yang waras. Dengan suara hati saya, cuma saya yang normal," kata Haha disambut teriakan heboh penonton.

Tak terima, Kwang Soo pun segera membantah. Dia bilang Haha adalah personel paling licik.

"Dia mengajarkan saya hal-hal yang nggak baik. Seperti buat saya selalu menjadi orang yang berkhianat, licik. Dia adalah bapak semua itu," tutur Kwang Soo.

"Ada pepatah Korea yang berbunyi. Saya telah membesarkan harimau. Jadi gini, Lee Kwang Soo kan sekarang jadi orang kaya nih, tahu nggak kenapa dia kaya? Karena dia sering mengkhianati. Saya belajar dari dia pastinya," timpal Haha yang bikin penonton tertawa.

Selanjutnya, sesi game yang ditunggu-tunggu fans pun akhirnya dimulai. Di sini Running Man terbagi menjadi dua team yakni Team A (Soo Min, Haha, Jae Suk dan Kwang Soo) dan Team B (Suk Jin, Ji Hyo, Jong Kook dan Se Chan).

Menariknya selama segmen ini member Running Man bermain dengan sejumlah penggemar beruntung. Terhitung ada empat permainan yang harus diselesaikan.

Sebut saja lima kali lompat tali, lima kali sit up, memasukkan bola ke keranjang dan memecahkan balon. Grup tercepat yang berhasil menyelesaikan tantangan dianggap sebagai pemenang.

Kali ini, Kwang Soo cs keluar sebagai juara dengan total durasi 0.32 detik, lima detik lebih cepat ketimbang Team B.

Running Man (Instagram)
Running Man (Instagram)

Pantauan Suara.com, fanmeeting kali ini berlangsung begitu memeriah. Aksi kocak para member selama game berlangsung juga selalu mengundang tawa menggema dalam venue. Hampir seluruh penonton merasa begitu terhibur.

Ditambah memasuki segmen akhir, Running Man menunjukkan kemampuan bernyanyi dan menari. Kwang Soo tampil perdana secara solo dengan membawakan lagu milik Crush, Beautiful.

Kemudian disusul dengan Haha menyanyikan Dang Diggi Bang yang bikin suasana semakin panas. Tak mau ketinggalan, Ji Hyo juga unjuk kebolehan dengan menarikan lagu Gashina secara seksi.

Lalu, giliran Se Chan dan Somin yang membawakan tembang populer PSY, New Face. Lucunya, Kwang Soo dan Se Chan pun sempat crossdressing pakai rok dan wig panjang saat menarikan Boom Boom yang dipopulerkan Momoland.

Gelar konser perdana di Jakarta, Running Man bikin suasana pecah [Suara.com/Sumarni].
Gelar konser perdana di Jakarta, Running Man bikin suasana pecah [Suara.com/Sumarni].

Setelah seluruh personel tampil solo, Running Man juga tak lupa mengungkapkan kebahagiaannya bisa menggelar fanmeeting di Indonesia.

"Seneng sekali rasanya bertemu Anda semua. Ini kenangan yang luar biasa bagi saya, semoga ini kenangan yang luar biasa juga buat kalian semua. Setelah balik ke Korea pun saya akan mengingat ini semua," ucap Kwang Soo.

"Saya sekali mengucapkan terimakasih banyak buat kalian sudah datang ke sini. Untuk ke depannya akan lebih baik lagi," tambah Jong Kook.

"Setiap kali saya datang ke indonesia saya merasakan hal yang sama, kalian menyambut saya dengan hangat. Semoga kalian sehat-sehat selalu," imbuh Ji Hyo.

Sebelum turun pentas, Running Man sebetulnya sempat manggung sebagai grup dengan membawakan tembang BTS, Fire. Acara sendiri berakhir tepat pukul 21.00 WIB. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report