Kpop

TVXQ Gelar Konser di Indonesia, Ini Bocoran Harga Tiketnya

Simak nih daftar harga tiket konser TVXQ di Indonesia.

Linda Rahmadanti

TVXQ (Soompi)
TVXQ (Soompi)

Matamata.com - Promotor Dyandra Global Entertainment resmi merilis detail harga tiket konser duo asal Korea Selatan, TVXQ di Indonesia lewat akun resmi Instagramnya, Kamis (18/7/2019).

Terhitung ada lima kategori tiket yang tersedia. Tiket termurah untuk kategoti Pink B, dijual seharga Rp 900.000, sedangkan Pink A dibanderol Rp 1.500.000.

Penonton yang membeli dua tiket kategori tersebut bakal menyaksikan pertunjukkan TVXQ dengan ketentuan numbered seating.

Lalu, ada juga kategori Green dihargai Rp 1.200.000, Purple dijual Rp 2.450.000 dan tiket termahal Red dibanderol Rp 2.950.000. Kali ini, semua penonton bakal menonton konser secara standing.

Poster konser TVXQ [Instagram/dyandraglobal]
Poster konser TVXQ [Instagram/dyandraglobal]

Seluruh tiket sendiri baru bisa dibeli di situs resmi Tiket.com mulai 25 Juli mendatang. Penjualan tiket perdana akan dibuka tepat pukul 14.00 WIB.

Dalam informasi yang dihimpun SUARA.com, konser U-Know Yunho dan Max Changmin akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Ajang bertajuk TVXQ! Concert 'Circle' ini bakal berlangsung pada Sabtu, 31 Agustus 2019.

Sebelumnya, pelantun Mirotic ini sempat bertandang ke Indonesia pada 2012 silam. Mereka datang dalam pegelaran konser SM Town World Tour.

Kala itu, Yunho dan Changmin tampil di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dengan lagu-lagu andalannya. Sebut saja 'Maximum', 'Mirotic', dan 'Keep Your Head Down'.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report