Kpop

Putuskan Cerai! Song Joong Ki Alami Kerontokan, Song Hye Kyo Sering Nangis

Song Song Couple sama-sama stres.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Descendants of The Sun (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea syok Song Song Couple memutuskan bercerai. Bahkan menurut Sports Chosun, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki telah mulai hidup secara terpisah sejak September 2018, hanya 11 bulan setelah pernikahan mereka.

Menurut kenalan Song Joong Ki, sang aktor pindah dari rumah yang mereka tinggali bersama September lalu ketika ia mulai syuting Arthdal Chronicles.

"Sejauh yang saya tahu, Song Joong Ki pindah dari rumah mereka ketika dia mulai syuting drama. Sejak itu, dia tinggal bersama teman selebritas dekatnya," kata kenalan Song Joong Ki.

Dikabarkan masalah antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dimulai pada akhir tahun lalu. Spekulasi mulai beredar saat Song Hye Kyo tak lagi memakai cincin nikah saat terfoto di bandara.

Sementara itu, pernikahan Song Song Couple berakhir setelah 1 tahun dan 8 bulan. Baik Song Joong Ki dan agensi Song Hye Kyo telah merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi perceraian mereka dan meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Soompi)

Berikut kondisi keduanya setelah putuskan bercerai!

1. Song Joong Ki

Song Joong Ki
Song Joong Ki (Soompi)

Orang dalam mengungkap bahwa Song Joong Ki mengalami kerontokan rambut karena masalah pribadinya ini. Dilansir dari Koreaboo, Song Joong Ki mengalami kesulitan selama pembuatan film Arthdal Chronicles karena stres dan ia bahkan mengalami kerontokan rambut.

"Song Joong Ki mengalami kesulitan karena tekanan pribadi dan dia bahkan mengalami kerontokan rambut yang drastis," sahut orang dalam

Disebut-sebut anggota staf drama bahkan sudah curiga bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mungkin mengalami masalah dalam pernikahannya.

2. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Soompi
Song Hye Kyo (Soompi)

Bukan hanya Song Joong Ki yang menderita kesulitan karena perceraiannya. Orang dalam di industri fashion yang bekerja dengan Song Hye Kyo mengungkap bahwa sang aktris kehilangan banyak berat badan tahun ini. Hye Kyo juga sering menangis saat berbicara soal pernikahannya.

"Berat badan Song Hye Kyo menurun drastis tahun ini.  Ukuran pakaiannya mengecil dari ukuran tahun lalu. Jari-jarinya juga menjadi sangat kurus sehingga ketika dia memakai cincin kawinnya, itu akan terlepas," kata sumber tersebut."

"Selain berat badannya turun, wajahnya tampak lebih gelap dan membuat saya khawatir tentang kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak suka menyuarakan pikirannya. Namun, baru-baru ini dia menangis ketika berbicara tentang kesulitan dalam kehidupan pernikahannya dan itu menyakiti hati saya melihatnya seperti itu," lanjutnya.

Sumber lain menyinggung cincin kawin pasangan itu. Song Hye Kyo disebut-sebut sedang mencari cincin yang lebih sesuai dengan ukuran jarinya yang kurus. Tapi kemudian dia menyimpulkan sudah tidak membutuhkannya lagi.

"Mayoritas foto yang dirilis di mana Song Joong Ki mengenakan cincin kawinnya diambil selama musim panas 2018. Jika Anda melihat Song Joong Ki di acara resmi setelah akhir 2018, Anda akan melihat bahwa ia tidak mengenakan cincin pernikahannya," kata sumber lainnya.

Mari berharap yang terbaik untuk Song Song Couple. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report