Kpop

5 Fakta Menarik Won Jin Ah, Lawan Main Ji Chang Wook di Drama Baru

Won Jin Ah bakal jadi kekasih Ji Chang Wook di drama baru. Kepoin profilnya yuk!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook (Soompi)
Won Jin Ah dan Ji Chang Wook (Soompi)

Matamata.com - Usai wamil dua tahun, aktor Korea Ji Chang Wook siap comeback ke layar kaca. Di drama tvN bertajuk Melting Me Softly itu, Ji Chang Wook akan dipasangkan dengan Won Jin Ah.

Dilansir Soompi, pada bulan April, dipastikan bahwa Ji Chang Wook akan menjadi pemeran utama pria untuk drama tvN mendatang, Melting Me Softly. Sementara pada 18 Juni, tvN mengkonfirmasi bahwa Won Jin Ah siap mendampingi Ji Chang Wook di drama tersebut.

Siapa Won Jin Ah yang siap melelehkan hati Ji Chang Wook ini? Yuk intip 5 fakta menariknya dilansir dari berbagai sumber!

1. Awal Karier

Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)
Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)

Won Jin Ah lahir pada 29 Maret 1991. Dia berasal dari Cheonan, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan.

Aktris lulusan Hoseo University ini mengawali kariernya sebagai cameo di film The Chosen: Forbidden Cave tahun 2015. Setelah tampil sebagai peran pendukung di beberapa film, akhirnya dia dipercaya sebagai pemeran utama di drama Just Between Lovers bersama Junho 2PM.

2. Pernah Kerja di Bioskop

Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)
Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)

Menjadi aktris sudah jadi cita-cita Won Jin Ah sejak kecil. Tak menyerah, sulung dari tiga bersaudara ini pun pergi ke Seoul seorang diri untuk mengejar mimpinya.

Sampai di Seoul, Won Jin Ah tak serta merta langsung dapat tawaran akting. Untuk membiayai hidupnya dia memulai pekerjaan paruh waktu di bioskop.

Dia lalu mendapat tawaran main film indie. Pernah ikut audisi film komersial tapi gagal. Usai bergabung dengan agensi YOOBORN Company pun Won Jin Ah masih kerja di bioskop karena tawaran akting masih sepi. Berat!

3. Mirip Soo Ae

Soo Ae (Soompi)
Soo Ae (Soompi)

Sudah berusia 28 tahun atau 29 tahun waktu Korea, banyak yang bilang Won Jin Ah imut-imut. Paras wanita satu ini bahkan sering dibilang mirip Soo Ae.

Soo Ae adalah aktris Korea senior yang punya kemampuan akting mumpuni. Namun gara-gara itu Won Jin Ah justru merasa malu dan terbebani.

4. Sering Adu Akting dengan Aktor papan Atas

Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)
Won Jin Ah (Instagram/@j0i3n2a9)

Meski cuma jadi pemain pendukung di beberapa film, tapi Won Jin Ah sudah sering main dengan aktor Korea papan atas lho. Sebut saja dengan Jung Woo Sung di Steel Rain, Ryu Jun Yeol dan Yoo Ji Tae di Money dan bersama Kim Rae Won di Long Live The King.

Beruntung ya Won Jin Ah?

5. Melting Me Softly

Won Jin Ah dan Ji Chang Wook (Soompi)
Won Jin Ah dan Ji Chang Wook (Soompi)

Melting Me Softly adalah K-Drama tentang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek untuk dibekukan selama 24 jam. Alih-alih 24 jam, mereka malah terbangun 20 tahun kemudian.

Begitu mereka bangun, keduanya mengalami efek samping yang berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu inti tubuh 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit) agar dapat bertahan hidup. Mereka pun saling jatuh hati saat berusaha keluar dari situasi sulit.

Selain Ji Chang Wook dan Won Jin Ah, Yoon Se Ah sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama ini.

Ada yang nggak sabar lihat chemistry Won Jin Ah dan Ji Chang Wook?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report