Kpop

So Sweet, 7 Karakter K-Drama Ini Tahu Benar Caranya Minta Maaf

Intip gaya cool Park Seo Joon minta maaf di Secretary Kim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Park Min Young dan Park Seo Joon (Soompi)
Park Min Young dan Park Seo Joon (Soompi)

Matamata.com - Idul Fitri identik dengan saling bermaaf-maafan. Bagi penikmat drama Korea ada scene-scene tertentu di mana para karakternya membuat meleleh dengan cara mereka minta maaf. Salah satunya karakter Ryan Gold yang diperankan Kim Jae Wook di Her Private Life.

Tidak hanya memiliki selera busana yang tinggi, tampan dan pandai melukis, Ryan Gold paham benar bagaimana mengungkapkan rasa bersalah. Ini bermula saat Duk Mi (Park Min Young) melihat-lihat apartemennya tanpa izin. Ryan marah dan membentaknya.

Butuh sekitar tiga detik baginya untuk menyadari bahwa dia salah. Dia pun tidak menunggu keesokan harinya di kantor untuk minta maaf. Ryan berlari ke jalanan malam itu seperti orang gila sampai menemukan Duk Mi dan mengungkapkan rasa bersalahnya. Manisnya!

Ryan Gold (Her Private Life) (Soompi)
Ryan Gold (Her Private Life) (Soompi)

Selain Ryan Gold, 6 karakter yang diperankan aktor Korea ini juga bikin meleleh dengan gaya mereka minta maaf.

Siapa saja? Ini daftarnya dilansir Soompi.

1. Noh Ji Wook (Suspicious Partner)

Noh Ji Wook (Suspicious Partner) (Soompi)
Noh Ji Wook (Suspicious Partner) (Soompi)

Mengakui perasaan secara terus terang pada orang yang disayang bukan perkara mudah. Terutama ketika rasa takut menghampiri seperti yang terjadi pada Noh Ji Wook di Suspicious Partner.

Bong Hee (Nam Ji Hyun) menyukai Ji Wook (Ji Chang Wook). Sementara Ji Wook takut bilang kalau dia memiliki perasaan yang sama meskipun dia peduli pada Bong Hee.

Di satu titik dia merasa hampir kehilangan Bong Hee, Ji Wook lepas kendali. Dia minta maaf karena terlambat menyadari perasaannya. Aww!

2. Lee Young Joon (What's Wrong With Secretary Kim)

Lee Young Joon (What's Wrong With Secretary Kim) (Soompi)
Lee Young Joon (What's Wrong With Secretary Kim) (Soompi)

 

What's Wrong With Secretary Kim banyak disukai penikmat drama Korea karena karakter bos arogannya dibawakan dengan sempurna oleh Park Seo Joon. Tokoh Lee Young Joon memang digambarkan sangat perfect hingga minta maaf tak ada dalam kamusnya, apalagi untuk sekretarisnya (Park Min Young).

Bukan berarti Young Joon tak pernah mencoba. Setelah pesan teks yang beberapa kali dihapusnya, dengan segenap keberanian dia mengutarakan rasa bersalah. Satu kata maaf keluar dari mulutnya, penggemar meleleh.

3. Lee Gun (Fated to Love You)

Lee Gun (Fated to Love You) (Soompi)
Lee Gun (Fated to Love You) (Soompi)

Minta maaf tidak hanya dilakukan saat merasa berbuat salah, tapi juga dilakukan saat orang yang disukai secara tak sengaja menderita karena perbuatan kita.

Itulah yang dilakukan Lee Gun (Jang Hyuk) pada Kim Mi Young (Jang Nara) di Fated to Love You. Lee Gun minta maaf karena membuat Kim Mi Young menderita saat berada jauh dari sisinya.

4. Ha Seon (The Crowned Clown)

Ha Seon (The Crowned Clown) (Soompi)
Ha Seon (The Crowned Clown) (Soompi)

Takdir aneh dialami Ha Seon (Yeo Jin Goo) saat dia harus berpura-pura jadi raja. Pasalnya dia jatuh hati pada sang ratu (Lee Se Young) padahal dia bukan raja beneran.

Menyembunyikan perasaan sekaligus kebohongan sebesar itu tak pelak lagi menyakitkan, apalagi sang ratu juga jatuh hati padanya. Sambil mengakui perasaannya Ha Seon minta maaf dan berjanji membayar dosa-dosanya.

5. Cha Do Hyun (Kill Me Heal Me)

 Cha Do Hyun (Kill Me Heal Me) (Soompi)
Cha Do Hyun (Kill Me Heal Me) (Soompi)

Cha Do Hyun (Ji Sung) mungkin yang paling sering minta maaf di antara semua karakter di daftar ini. Pasalnya dia punya banyak kepribadian dan saat kepribadian lain mengambil alih pikirannya, dia harus minta maaf walaupun bukan dia yang melakukannya.

Saat dia mulai percaya diri dan berjuang untuk kesembuhannya, penggemar meleleh. Apalagi ada Ri Jin (Hwang Jung Eum) yang selalu setia menemaninya.

6. Park Do Kyung (Another Miss Oh)

Park Do Kyung (Another Miss Oh) (Soompi)
Park Do Kyung (Another Miss Oh) (Soompi)

Park Do Kyung (Eric) adalah karakter yang paling sulit minta maaf. Dia cool, penyendiri dan perfeksionis.

Makanya dia menyangkal ketertarikannya pada Hae Young (Seo Hyun Jin), wanita berpikiran terbuka yang namanya mirip dengan kekasih yang mencampakkannya dulu. Perlu perjuangan keras saat dia akhirnya mengakui perasaannya dan minta maaf telah membuat Hae Young merasa digantung karena sikapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report