Kpop

Aneh, 5 Idol K-Pop Ini Nggak Suka Dengerin Lagunya Sendiri

Super Junior bahkan lari dari panggung saat lagu tersebut diputar. Astaga!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior)
Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior)

Matamata.com - Walaupun lagunya populer dan disukai banyak orang, deretan idol K-Pop di bawah ini malah tak menyukai lagunya sendiri. Key SHINee misalnya yang tak suka dengan lagunya karena nggak sesuai kepribadian.

Yup, Key pernah bilang bahwa dia tak menyukai lagu SHINee bertajuk Ring Ding Dong. Doi beralasan bahwa lagu itu tidak sesuai dengan selera musiknya.

Selain itu, Key pernah ketahuan curhat kalau dia tak suka lagu Hello. Lagu itu bertentangan dengan kepribadiannya dan dia merasa tersiksa saat mempromosikannya. Waduh!

Key SHINee (Instagram/@bumkeyk)
Key SHINee (Instagram/@bumkeyk)

 

Selain Key SHINee, 4 idol K-Pop ini juga tak menyukai lagunya sendiri.

Siapa saja? Intip listnya dari Koreaboo.

1. Irene dan Yeri Red Velvet

Irene dan Yeri Red Velvet (Kolase Allkpop)
Irene dan Yeri Red Velvet (Kolase Allkpop)

Sebagai anggota tertua, Irene pernah bilang nggak suka dengan lagu Red Velvet bertajuk Rookie. Pasalnya lagu tersebut terlalu kekanak-kanakan, dan Irene lebih suka Red Velvet mengejar konsep yang lebih matang.

Yeri juga menyatakan ketidaksukaannya terhadap lagu tersebut. Dia bilang lagu tersebut membuatnya sulit mengatur napas saat harus menari dan menyanyi sekaligus. Bahwa koreografi lagu tersebut sulit dan membuatnya hampir muntah saat latihan.

2. Suzy Miss A

Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)


Ketika menjadi bintang tamu di Party People JYP, Suzy mengaku bahwa dia tak suka lagu Miss A bertajuk I Don't Need a Man. Dia tidak suka karena Miss A tidak punya banyak penggemar pria.

Miss A diketahui punya fanbase wanita yang menyukai imej kuat mereka, jadi lagu itu seperti membuat penggemar pria menjauh.

3. Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD (Instagram/@taeyeon_ss)

 

Taeyeon pernah menyatakan ketidaksukaannya terhadap banyak lagu-lagu Girl's Generation. Yang paling dia benci justru lagu super hits mereka, Gee. Lagu itu dirasa Taeyeon tidak sesuai dengan kepribadian dan seleranya.

Dia juga menyatakan tidak suka lagu Lion Heart. Duh!

4. Super Junior

Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior.zone)
Super Junior dan Presiden Joko Widodo. (Instagram/@superjunior.zone)

Super Junior membenci lagu mereka, SPY. Ketika lagu tersebut diputar di Super TV, mereka semua menolak dan meminta lagu tersebut untuk dimatikan.

Saat di konser sekalipun, mereka tidak mau menari saat lagu itu diputar. Mereka bahkan lari dari panggung. Aneh banget kan?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report