Kpop

Malu-Malu Kucing, Ini 6 Momen Idol K-Pop Ngaku Naksir Idol Lain

Seungyeon KARA pernah ngaku naksir Jungkook BTS nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seungyeon KARA ke Jungkook BTS (Soompi)
Seungyeon KARA ke Jungkook BTS (Soompi)

Matamata.com - Nggak cuma kamu yang naksir sama idol K-Pop, bahkan idol K-Pop sendiri juga banyak yang ngaku naksir atau mengagumi idol K-Pop lainnya. Salah satunya Seungyeon KARA yang ngaku bahwa dia tertarik pada Jungkook BTS.

Selama wawancara radio untuk Youngstreet Radio, KARA ditanya apakah mereka sebagai senior di industri menemukan junior yang menarik. Seketika itu Seungyeon menjerit.

Dia kemudian diminta meninggalkan pesan video untuk junior yang dia minati. Dengan malu-malu, Seungyeon mengumumkan bahwa dia tertarik pada anggota termuda BTS, Jungkook.

Seungyeon bilang dia jatuh cinta padan Jungkook saat Jungkook menghadap kamera dan mengedipkan mata. Sebagai seorang senior, Seungyeon berkata bahwa dia akan terus mendukung Jungkook dan berharap Jungkook dapat terus berkarya. Manisnya!

Seungyeon KARA ke Jungkook BTS (Soompi)
Seungyeon KARA ke Jungkook BTS (Soompi)

 

Siapa lagi Idol K-Pop yang ngaku naksir idol lain? Yuk intip daftarnya dilansir dari Koreaboo.

1. P.O Block B ke Bomi Apink

P.O Block B ke Bomi Apink (Soompi)
P.O Block B ke Bomi Apink (Soompi)

 

Selama episode Socializing Camp, P.O. ditanya gadis mana yang ingin ia kencani. P.O. saat itu gugup untuk menjawab, tetapi semua orang sepertinya sudah tahu jawabannya.

Pada akhirnya, dia mengumumkan bahwa dia ingin berkencan dengan Bomi Apink! P.O. sangat malu setengah mati setelah mengaku, dia langsung pergi bersembunyi.


2. Johnny NCT ke Yoona SNSD

Johnny NCT ke Yoona SNSD (Allkpop)
Johnny NCT ke Yoona SNSD (Allkpop)


Selama wawancara My SMT dengan Yoona, Leeteuk mengungkapkan bahwa Johnny NCT gugup untuk wawancara ini karena kekagumannya terhadap Yoona. Johnny kemudian mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar Yoona sejak 2008.

Ia kemudian mengaku bahwa ia akan selalu menjadi penggemar Yoona. Saking nggak percayanya Yoona ada di sana , dia berucap, "Ya Tuhan!" Sementara Yoona hanya tertawa.

3. Eunkwang BTOB ke Seulgi Red Velvet

 Eunkwang BTOB ke Seulgi Red Velvet (Soompi)
Eunkwang BTOB ke Seulgi Red Velvet (Soompi)

 

Dalam sebuah episode Happy Together, Eunkwang ditanya apakah ada orang dari grup idola wanita yang menurutnya imut. Anggota BTOB itu menjawab dengan jujur dan mengatakan bahwa Seulgi Red Velvet imut.

Ketika Red Velvet jadi bintang tamu Yang and Nam Show, Eunkwang bahkan menelepon untuk berbicara dengan Seulgi! Seulgi mendengar saat Eunkwang bilang dia adalah tipe idealnya dan sangat berterima kasih untuk itu.

4. Sunhwa Secret ke G-Dragon BIGBANG

 Sunhwa Secret ke G-Dragon BIGBANG (Soompi)
Sunhwa Secret ke G-Dragon BIGBANG (Soompi)

 

Dalam episode Weekly Idol, terungkap bahwa Sunhwa Secret adalah penggemar berat G-Dragon BIGBANG. MC bahkan bercanda saat menyebutnya saesang fan (penggemar fanatik).

Sunhwa bahkan bertanya apakah mungkin untuk menelpon G-Dragon. MC menyarankan bahwa lain kali bertemu BIGBANG, Sunhwa harus lebih percaya diri. Namun Sunhwa dengan cepat menolak dan bilang kalau G-Dragon levelnya lebih tinggi jadi dia malu. Duh!


5. Kim Samuel ke Jisoo BLACKPINK

Kim Samuel ke Jisoo BLACKPINK (Allkpop)
Kim Samuel ke Jisoo BLACKPINK (Allkpop)

 

Selama V-Live, salah satu rekan label Samuel, Feeldog, berulang kali bertanya siapa anggota girlband favoritnya saat mereka bermain dengan detektor kebohongan. Samuel dengan malu-malu mengakui bahwa itu adalah Jisoo BLACKPINK!

Feeldog kemudian bertanya lagi apakah tipe idealnya adalah Jisoo, dan dia menjawab ya! Pendeteksi kebohongan juga membuktikan bahwa dia mengatakan yang sebenarnya. Manisnya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report