Kpop

Tembus 100 Juta Views, BTS Siap Tampil di Billboard Music Awards 2019

Selamat untuk kesuksesan lagu baru BTS, Boy With Luv.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BTS dan Halsey (Soompi)
BTS dan Halsey (Soompi)

Matamata.com - BTS akan kembali ke panggung Billboard Music Awards 2019. Kali ini mereka akan membawakan lagu baru mereka Boy With Luv bersama Halsey!

Dilansir Soompi, pada 14 April waktu Korea setelah penampilan pertama BTS Boy With Luv di acara Saturday Night Live, diumumkan bahwa BTS dan Halsey akan tampil bersama di Billboard Music Awards 2019.

BTS memang baru saja merilis Boy With Luv yang menampilkan Halsey pada 12 April 2019. Lagu ini merupakan bagian dari mini album baru mereka bertajuk Map of the Soul: Persona.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

 

Baru saja dirilis, MV baru BTS ini telah memecahkan rekor lain di YouTube. Sekitar pukul 07:38 waktu Korea pada 14 April, video musik BTS untuk lagu Boy With Luv telah melampaui 100 juta tampilan di YouTube. Ini berarti hanya butuh 1 hari, 13 jam, dan 38 menit untuk mencapai tonggak sejarah.

Boy With Luv sekarang menjadi video musik grup Korea tercepat yang mencapai angka 100 juta, memecahkan rekor sebelumnya yakni 2 hari, 14 jam, dan 15 menit yang ditetapkan oleh Kill This Love milik BLACKPINK.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

 

Sementara itu, BTS juga dinominasikan untuk dua penghargaan Billboard Music Awards tahun ini, yakni Top Duo/Group dan Top Social Artist. BTS telah memenangkan penghargaan Top Social Artist dua tahun berturut-turut, dan mereka adalah grup Korea pertama yang pernah memenangkan Billboard Music Award ketika mereka membawa pulang trofi pada 2017.

Sebelumnya mereka juga perform membawakan lagu mereka Fake Love di acara bergengsi tersebut tahun 2018. Ini akan menjadi tahun ketiga mereka berturut-turut menghadiri acara musik Billboard.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)
BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

 

Billboard Music Awards 2019 akan disiarkan langsung pada 1 Mei pukul 8 malam waktu setempat.

Kamu sudah nonton videonya?

Selamat kepada BTS atas prestasi luar biasa lainnya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report