Kpop

Simak Yuk Curhatan Hari Pertama Suzy Gabung Management Soop!

Gabung agensi baru, Suzy curhat.

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Mengawali karier di JYP Entertainment, akhirnya Bae Suzy memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak dengan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Bae Suzy pun melanjutkan karir di dunia ini bersama agensi Management Soop.

Management Soop sendiri merupakan agensi yang menaungi artis-artis terkenal seperti Gong Yoo, Han Hyo Jin, Jung Yoo Mi, Nam Ji Hyun, Seo Hyun Jin, Kim Jae Wook, Lee Chun Hee, Yoo Min Kyu, Lee Jae Joon, dan lain-lain.

Pada hari pertama ia bekerja pada Management Soop yakni Selasa (09/04/2019), Suzy mencurahkan isi hatinya dalam unggahan akun Instagram miliknya, @skuukzky.

Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

"Halo. Ini Suzy sejak debut saya, saya telah bekerja sama dengan JYP Agency dan sekarang kontrak telah berakhir ... Hari ini saya sudah mulai bekerja dengan agensi baru Management Soop. Saya mulai sebagai trainee dan setelah 9 tahun debut saya dan sampai sekarang." Suzy mengungkapkan tahun kebersamaannya bersama JYP.

"Ada banyak momen indah dengan JYP. Waktu berlalu begitu cepat. Walaupun saya mulai dari tempat baru hari ini, saya dengan tulus berterima kasih kepada semua staf JYP yang selalu mendukung saya dan selalu berada di sisi saya selama 9 tahun," lanjutnya.

Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)
Bae Suzy. (Instagram/@skuukzky)

Tak ketinggalan, Suzy juga mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya yang selalu mendukung setiap kegiatannya di dunia entertainment.

"Dan juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu bersama saya dan mendukung saya. Mulai dari sekarang saya bekerja sama dengan Management Soop, akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan sisi baik saya," tulis mantan kekasih Lee Min Ho tersebut.

Semoga terus berkarya Suzy!

Berita Terkait

Berita Terkini