Kpop

Duh, Roy Kim Terseret Kasus Video Mesum Jung Joon Young

Duh, Roy Kim diduga pemilik akun Mr Kim?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Roy Kim dan Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)
Roy Kim dan Jung Joon Young. (Instagram/@sun4finger)

Matamata.com - Setelah Jung Joon Young resmi ditahan karena kasus foto dan video mesum, kali ini nama Roy Kim terseret juga. 

Sebelumnya, Jung Joon Young menjalani interogasi di Pengadilan Distrik Pusat Seoul untuk menentukan validitas surat perintah penangkapan yang diminta oleh polisi pada 18 Maret.

Surat perintah penangkapan untuk Jung Joon Young tersebut dikeluarkan setelah sekitar dua jam interogasi. Jung Joon Young pun akhirnya ditangkap karena menyebarkan video mesum yang direkam secara diam-diam.

Kasus pun bergulir, hingga hari Selasa (02/04/2019), terungkap bahwa Roy Kim merupakan disebut-sebut sebagai selebriti Kim dalam percakapan penyebaran video mesum tersebut. Selanjutnya, laporan itu menyatakan bahwa ia akan dipanggil untuk wawancara saksi.

Menurut laporan tersebut, kontak Mr Kim merupakan salah satu selebriti yang sebelumnya tidak dikenal dalam percakapan tempat Jung Joon Young berbagi video mesum.

Roy Kim dan Jung Joon Young. (Instagram/@roykimmusic)
Roy Kim dan Jung Joon Young. (Instagram/@roykimmusic)

Dilansir dari allkpop.com, laporan tersebut kemudian mengarah pada sosok Roy Kim termasuk dari satu di antara tujuh orang yang bergabung dalam chatroom.

Saat ini, laporan mengklaim bahwa ada 23 ruang obrolan grup dan 16 orang yang terkait dengan berbagi video dan foto mesum bersama Jung Joon Young.

Seorang sumber dari kepolisian pun mengatakan, "13 dari 16 orang akan diperiksa, tujuh orang telah terungkap ada di pesan tersebut, dan ada kemungkinan lebih banyak tergantung pada hasil wawancara saksi."

Sedangkan keterangan dari agensi Roy Kim berkomentar, "Kami belum mendengar apa pun. Kami akan memeriksanya karena saat ini dia akan bersekolah di Amerika Serikat."

Berita Terkait

Berita Terkini