Kpop

Sekelas Dunia, Ini 5 List Lagu di Mini Album Terbaru BLACKPINK

Duh, 5 lagu terbaru BLACKPINK ternyata kerja sama dengan profesional kelas dunia loh!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Matamata.com - YG Entertainment kembali mengumumkan kabar terbaru untuk mini album BLACKPINK! Nah, siapa nih di antara kalian yang nggak sabar menanti karya terbaru dari BLACKPINK?

Setelah poster yang sudah diunggah oleh Instagram @blackpinkofficial, kali ini list lagu yang akan dihadirkan di mini albumnya pun sudah rilis loh!

Tak hanya hadirkan empat lagu baru, dalam mini album ini akan dihadirkan kembali lagu DDU DU DDU DU namun dalam bentuk remix yang tentunya akan membuat para fans BLACKPINK penasaran.

Single yang ditunggu-tunggu lainnya adalah Kill This Love yang juga merupakan nama dari mini album ini. Kemudian ada lagu Don't Know What to Do, serta Kick It, dan Hope Not.

Mini Album Terbaru BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)
Mini Album Terbaru BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Lagu ini akan dirilis pada tanggal 5 April 2019, sudah siap-siap belum nih?

Di balik lagu yang akan dirilis oleh BLACKPINK ini ada sosok Teddy, 24, Bekuh Boom, R.Tee dan penulis lagu asal Korea-Amerika, Brian Lee.

Brian Lee ini sudah malang melintang di dunia permusikan internasional. Ia pun pernah menjadi co-writer dari lagu-lagu terkenal dunia yakni Work for Home dari Fifth Harmony, Havana dan Real Friends dari Camilla Cabello hingga lagu Let Me Love You dari DJ Snake dan Justin Bieber.

Mini Album Terbaru BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)
Mini Album Terbaru BLACKPINK. (Instagram/@blackpinkofficial)

Selain bekerja sama dengan penulis lagu kawakan, BLACKPINK juga akan bekerja sama dengan koreografer kelas dunia loh!

Dilansir dari Koreaboo, YG Entertainment menjelaskan sedikit mengenai mini album BLACKPINK, "Lagu baru dari BLACKPINK adalah lagu yang bahkan lebih kuat dibandingkan dengan DDU-DU DDU-DU. BLACKPINK pun bekerja dengan empat koreografer kelas dunia untuk comeback ini, jadi koreografi untuk comeback ini akan lebih dinamis dibandingkan dengan lagu BLACKPINK lainnya,"

Wah, bakalan sekeren apa nih lagu-lagu di mini album terbaru BLACKPINK?

Berita Terkait

Berita Terkini