Kpop

Penyanyi OST Cinderella's Sister, JOO Umumkan Pernikahan

Wow, selamat untuk kabar pernikahannya JOO.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Penyanyi Korea JOO akan menikah (YouTube)
Penyanyi Korea JOO akan menikah (YouTube)

Matamata.com - Kabar bahagia untuk penyanyi OST Cinderella's Sister, JOO. Baru saja diumumkan JOO menikah bulan Mei ini.

Dilansir Soompi pada 26 Maret, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa JOO, yang juga dikenal sebagai kakak Ilhoon BTOB, akan menikah pada Mei ini dengan pacar satu tahunnya yang bukan dari kalangan selebritis.

''JOO akan menikah pada 4 Mei di lokasi yang dirahasiakan di Seoul. Mempelai laki-laki adalah non-selebritis yang seumuran dengan JOO. Keduanya bertemu melalui teman JOO satu tahun yang lalu. Segera setelah mereka mulai berkencan, mereka mulai serius, dan hubungan mereka dengan lancar mengarah pada pernikahan yang indah,'' kata agensi.

Woollim Entertainment menambahkan, "Karena pengantin pria adalah non-selebriti, pernikahan akan diadakan secara pribadi, dengan hanya orang tua, teman, dan keluarga pasangan yang hadir."

Penyanyi Korea JOO akan menikah (Soompi)
Penyanyi Korea JOO akan menikah (Soompi)

 

Agensi tak lupa meminta maaf karena mengumumkan berita pernikahan dengan begitu tiba-tiba. Mereka menjelaskan bahwa pernikahan itu telah direncanakan secara diam-diam karena menghormati tunangan non-selebriti JOO dan meminta pengertian penggemar.

Akhirnya, Woollim Entertainment menyimpulkan, "Kami meminta Anda memberikan berkah hangat untuk masa depan JOO yang sedang bersiap untuk memulai awal yang baru."

Penyanyi Korea JOO akan menikah (YouTube)
Penyanyi Korea JOO akan menikah (YouTube)

 

Sementara itu pemilik nama asli Jung Min Joo ini merupakan salah satu kontestan dari serial survival tahun 2006, yakni Superstar Survival bersama dengan Chansung, Taecyeon dan Junho dari 2PM. Walaupun Junho merupakan juaranya, ia diterima menjadi trainee di JYP Entertainment.

Penyanyi Korea 29 tahun ini pada Januari 2015 mengakhiri kontrak dengan JYP Entertainment dan bergabung dengan Woollim Entertainment pada bulan April 2015. JOO memiliki satu album mini, satu album single, 6 single dan 6 kali mengisi OST drama Korea termasuk Dream High dan Cinderella's Sister.

Selamat untuk kabar pernikahannya JOO.

Berita Terkait

Berita Terkini