Kpop

Simak Ribetnya Tiffany Young saat Dandan, Cekidot!

Tiffany Young cantiknya kebangetan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tiffany Young (Soompi)
Tiffany Young (Soompi)

Matamata.com - Tiffany SNSD atau lebih dikenal sekarang dengan Tiffany Young memang cantiknya kebangetan. Tapi kamu tahu nggak kalau proses dandan penyanyi 29 tahun ini cukup ribet, lho. 

Dalam video Vogue, Tiffany berbagi pengalaman tentang ribetnya dia ketika dandan.

Untuk mendapatkan penampilan yang flawless dan natural ternyata membutuhkan proses yang rumit dan berlapis. Tiffany bahkan pakai 3 produk untuk mendapatkan alis yang sempurna.

Yuk intip langkah-langkah Tiffany dandan seperti yang dirangkum dari video Vogue.

Pertama, Tiffany merawat kulit wajahnya dulu dengan mengaplikasikan berbagai skincare seperti masker dari Hanacure yang dilanjutkan dengan menggunakan essence dari Innisfree.

Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)
Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)

 

Untuk melindungi area mata, Tiffany juga mengaplikasikan serum mata dari brand Innisfree.

Setelah itu, Tiffany memulai tahapan makeup dengan mengaplikasikan dua produk base dan foundation dari brand RMK. Wanita umur 29 tahun ini lalu melanjutkan tahapannya dengan menggunakan concealer.

Base makeup sudah oke, kini saatnya Tiffany beralih pada alis. Untuk mendapatkan hasil 3 dimensi yang sempurna, Tiffany menggunakan banyak produk lho.

Pertama, menggunakan Innisfree Skinny Brow Pencil untuk outline, dilanjutkan dengan Shu Uemura Hard 9 Formula Eyebrow Pencil untuk mengisi di bagian dalam alis dan disempurnakan dengan Kate Tokyo Designing Brow Powder 3D.

Hal yang sama juga terjadi ketika dia menggunakan maskara. Tiffany lagi-lagi mengaplikasikan lebih dari satu produk pada bulu matanya, yaitu Innisfree Skinny Waterproof Microcara dan Benefit Cosmetics Roller Lash Mascara.

Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)
Tiffany ex SNSD. (Youtube/Vogue)

 

Seolah nggak puas jika hanya mengaplikasikan satu produk pada wajahnya, Tiffany juga mengaplikasian dua perona pipi yaitu blush on krim dari Innisfree dan blush on powder dari 3CE.

Setelah puas dengan hasilnya, Tiffany mulai menutup rutinitas makeupnya dengan menggunakan bronzer, highlighter dan lipstik.

Mengingat ribetnya tahapan makeup yang dilakukan Tiffany, nggak heran jika penampilannya juga sempurna. Wanita kelahiran Amerika ini terlihat cantik dan makeupnya tidak terlihat berlebihan.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini