Kpop

Terlibat Skandal Grup Chat Seungri, Lee Jong Hyun CNBLUE Akui Menyesal

Lee Jong Hyun ikut menikmati video mesum lewat chatroom bersama Jung Joon Young.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

Matamata.com - Kasus skandal grup chat Seungri BIGBANG terus berlanjut. Kali ini Lee Jong Hyun CNBLUE diketahui ikut menikmati video mesum yang direkam secara ilegal.

Acara 8 O’Clock News SBS melaporkan pesan antara Lee Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young. Pada siaran acara berita 14 Maret, SBS berbagi bahwa Lee Jong Hyun telah menerima video seksual wanita di chatroom. Dia dan Jung Joon Young juga berbicara tentang wanita seolah-olah mereka adalah objek.

Laporan itu juga mengungkap kalau Choi Jung Hoon eks FTISLAND juga ikut ambil bagian dalam chatroom mesum tersebut. Dari situ juga diketahui bahwa dia telah menggunakan koneksi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk melalui penyuapan polisi.

Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

 

Sementara itu dilansir Soompi, pada 15 Maret, agensi Lee Jong Hyun, FNC Entertainment angkat bicara. FNC merilis pernyataan resmi mengenai laporan terbaru dari SBS tentang percakapan yang dilakukan Lee Jong Hyun dengan Jung Joon Young di masa lalu.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

''Pada [12 Maret], kami merilis pernyataan resmi mengenai Lee Jong Hyun yang mengatakan, "Hubungannya dengan selebritas kontroversial hanya sebagai seorang kenalan, dan ia tidak memiliki hubungan dengan insiden ini."

Sebelum merilis pernyataan ini, Lee Jong Hyun, yang saat ini bertugas di militer, bersedia diperiksa oleh polisi yang mengunjungi unitnya pada sore hari [Maret] 12. Dari sekitar 20 percakapan yang disajikan oleh polisi pada saat itu, tidak ada video ilegal yang dia diedarkan, video tidak pantas yang dia terima, atau percakapan yang bermasalah, jadi dia menyampaikan pernyataannya [seperti itu].

Lee Jong Hyun sudah meninggalkan chatroom sejak lama, dan sulit untuk mengkonfirmasi fakta sebenarnya tentang percakapan KakaoTalk dari empat hingga lima tahun yang lalu, sehingga agensi hanya dapat merilis pernyataan berdasarkan klaimnya dengan mengandalkan ingatannya tentang masa lalu. Kami tidak memiliki niat untuk menyembunyikan kebenaran atau menutupi kesalahan.

Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)
Lee Jong Hyun CNBLUE (Soompi)

 

Setelah laporan oleh SBS pada tanggal 14 Maret, kami menghubungi Lee Jong Hyun dan mengkonfirmasi kebenaran. Dia merenung dan [menyadari bahwa] dia pantas dikritik saat dia menonton video melalui KakaoTalk, melakukan percakapan seksual yang tidak pantas, dan percakapan yang merendahkan wanita seperti yang dilaporkan. Dia tidak akan menjadi seperti ini jika dia memiliki pemahaman seksual yang tepat, dan dia menyesal tentang hal ini. Dia mengungkapkan permintaan maafnya yang mendalam kepada mereka yang menerima rasa sakit karena percakapan tidak bermoral dan tidak pantas yang dia miliki tanpa rasa bersalah dan juga kepada semua orang yang telah kecewa.

Merasa malu, Lee Jong Hyun menerima kritik dari publik tentang moralitas dan nilai-nilai seksualnya yang salah dan sangat menyesal. Dia akan berhati-hati tentang semua kata-kata dan tindakannya sebagai tokoh publik, dan dia akan merefleksikan dan menerima konsekuensi dari kesalahannya,'' ungkap FNC Entertainment.

Tunggu update selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini