Kpop

Skandal Grup Chat Seungri, Choi Jong Hoon Hengkang dari FTISLAND

Leader FTISLAND harus mengucapkan salam perpisahan pada dunia hiburan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Choi Jung Hoon FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)
Choi Jung Hoon FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)

Matamata.com - Setelah Yon Junhyung Highlight, satu lagi idol K-Pop terdepak dari grup akibat skandal grup chat yang melibatkan Seungri BIGBANG. Dialah Choi Jong Hoon, leader FTISLAND yang terkena kasus serupa.

Pada 14 Maret, agensinya FNC Entertainment membagikan pernyataan berikut:

''Diputuskan hari ini bahwa Choi Jong Hoon, yang panen kritik dengan keterlibatannya dalam serangkaian insiden baru-baru ini, akan meninggalkan FTISLAND.

Agensi kami ingin memperjelas bahwa tidak ada niat untuk menyembunyikan atau menutupi kebenaran mengenai masalah ini. Sebelumnya, berdasarkan hubungan saling percaya, kami memeriksa dengan dia tentang apa yang dia ingat tentang insiden masa lalu sebelum mengeluarkan pernyataan. Kami menyampaikan permintaan maaf yang mendalam karena menyebabkan kebingungan dengan merilis pernyataan yang tidak akurat melalui proses ini.

Ada kecurigaan tambahan tentang tindakan ilegal meskipun dia mengatakan dia tidak mengingatnya, jadi dia akan dengan rajin menerima penyelidikan polisi sekitar minggu ini. Choi Jong Hoon telah memutuskan untuk meninggalkan tim selamanya dan akan pensiun dari industri hiburan.

Choi Jung Hoon FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)
Choi Jung Hoon FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)

 

Agensi menyadari beratnya dan merasa bertanggung jawab atas masalah ini. Kami akan sepenuhnya bekerja sama dengan proses penyelidikan polisi sehingga kebenaran dapat diidentifikasi dengan jelas.

Choi Jong Hoon mengungkapkan permintaan maafnya kepada mereka yang merasa dirugikan akibat kata-kata dan tindakannya yang tidak pantas dan memalukan di masa lalu. Dia juga sangat merenungkan kekecewaan yang dia berikan kepada banyak penggemar dan anggota timnya. Agensi mengungkapkan permintaan maaf yang dalam karena tidak menjaga artis kami dengan baik dan karena menyebabkan masalah besar bagi banyak orang.

Choi Jong Hoon sekarang akan menghentikan kehidupan selebriti dan hidup sambil bercermin pada dirinya sendiri. Agensi juga tidak dapat menghindari tanggung jawab mengenai perkataan dan tindakan Choi Jong Hoon yang tidak dapat dimaafkan oleh masyarakat, jadi kami akan membimbingnya sampai akhir untuk hidup sebagai anggota masyarakat dengan persepsi yang benar.

[Agensi] sekali lagi berjanji untuk lebih teliti dan ketat dalam manajemen dan pendidikan semua artis kami. Kami memohon maaf,'' kata agensi.

FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)
FTISLAND (Instagram/@ftgtjhc)


Choi Jong Hoon diketahui terkena kasus mengemudi sambil mabuk tahun 2016 dan membayar polisi agar kasusnya tidak menjadi besar. Hal itu terlihat dalam pesan chat yang disebarkan oleh acara SBS, 8 O'Clock News.

Dalam grup chat yang juga diikuti Seungri dan Jung Joon Young itu, Choi Jong Hoon turut melihat video-video seksual ilegal perempuan yang dibagikan. FNC menyatakan bahwa Choi Jong Hoon akan bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan akan menghentikan semua kegiatan untuk saat ini.

Berita Terkait

Berita Terkini