Kpop

Breaking News: YG Entertainment Resmi Memutus Kontrak Seungri BIGBANG

Seungri BIGBANG resmi berhenti dari YG Entertainment.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Baru-baru ini publik dikejutkan dengan keputusan Seungri BIGBANG untuk pensiun dini dan berhenti dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Banyak publik menduga jika keputusan ini sengaja diambil oleh Seungri karena penetapannya sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi.

YG Entertainment sebagai agensi yang telah berjasa dalam menaikkan karier Seungri selama 10 tahun, kini telah resmi mengumumkan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan Seungri.

"Hello, ini adalah YG Entertainment. Dimulai dari kasus kekerasan di klub di mana Seungri ikut andil, berbagai sangkaan dan kontroversi terus muncul. Kami menundukkan kepala dan menyampaikan permintaan maaf yang dalam karena telah menyebabkan masalah bagi banyak orang termasuk fans," kata YG Entertainment dikutip dari Soompi pada (13/03/2019). 

"Pada 12 Maret, menyusul pengumumuman dari pengunduran diri Seungri, YG menyetujui permintaan Seungri dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya," lanjut pihak agensi. 

Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

"YG mengakui bahwa sebagai perusahaan manajemen, kami tidak dapat mengelola secara menyeluruh, dan kami sangat bercermin,” imbuh pihak agensi.

"Terakhir, YG menyadari perlunya reformasi yang luas dan berjanji untuk melakukan upaya penuh kami untuk mencapai ini bersama dengan semua staf kami,” pungkas agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut dalam pernyataan resminya.

Berita Terkait

Berita Terkini