Kpop

Seungri BIGBANG Dipanggil Polisi Terkait Narkoba dan Layanan Prostitusi

Seungri menginap semalam di kantor polisi untuk diperiksa.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Seungri BIGBANG (Soompi)
Seungri BIGBANG (Soompi)

Matamata.com - Seungri BIGBANG tengah tersandung masalah hukum. Artis YG Entertainment itu menghabiskan malam di kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan tentang berbagai kontroversi dan tuduhan yang ditujukan padanya.

Dilansir Soompi, penyanyi itu tiba di kantor polisi pada jam 9 malam pada 27 Februari.

''Pagi ini, saya dipanggil untuk diperiksa. Sekali lagi, saya minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan kemarahan dengan berbagai kontroversi dan tuduhan. Saya akan sungguh-sungguh bekerja sama dengan penyelidikan sehingga kebenaran bisa diungkapkan sesegera mungkin,'' kata Seungri.

Seungri BIGBANG / Instagram @seungriseyo
Seungri BIGBANG / Instagram @seungriseyo

 

Delapan setengah jam kemudian, Seungri dibebaskan. Terungkap bahwa penyanyi itu melakukan tes urin dan folikel, selain menjawab pertanyaan tentang dugaan narkoba dan layanan prostitusi.

Sembari keluar dari kantor polisi, Seungri berkata, ''Tanya jawab mengenai semua tuduhan telah selesai. Mengenai narkoba, saya menjalani semua tes narkoba yang diminta oleh unit narkotika. Banyak orang marah tentang berbagai kontroversi, dan saya akan bekerja sama dengan polisi sehingga semua kecurigaan dapat dihilangkan.''

Sebagai penutup, dia berkata, ''Saya meminta kalian menunggu hasil penyelidikan. Jika polisi meminta hal lain, saya akan kembali untuk ditanyai lebih lanjut. ”

Seungri BIGBANG
Seungri BIGBANG (Soompi)

 

Sebelumnya pada 26 Februari, sebuah laporan berita eksklusif oleh SBS funE mengungkapkan pesan teks yang menyatakan Seungri terlibat dalam menyiapkan layanan prostitusi untuk investor bisnis. Tuduhan itu dibantah oleh Seungri, yang mengatakan kepada agensinya, YG Entertainment, bahwa pesan teks itu dibuat-buat.

Laporan dari SBS funE itu muncul tak lama setelah adanya insiden penyerangan di klub Burning Sun. Muncul lagi kontroversi mengenai pengedaran narkoba, kekerasan seksual, dan tuduhan kamera tersembunyi di klub tersebut.

Seungri juga terseret dalam kontroversi ini karena hubungannya dengan klub, meskipun ia dan CEO menyatakan bahwa Seungri hanyalah konsultan untuk pendirian klub dan tidak terlibat dalam manajemen dengan cara apa pun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report